Home Berita Pengembang Properti Bangun Citiplaza Kutabumi 

Pengembang Properti Bangun Citiplaza Kutabumi 

0

PT. Nirvana Wastu Pratama (NWP) Retail, salah satu pengembang properti akan membangun pusat perbelanjaan Citiplaza Kutabumi di Jalan Raya Kutabumi, Pasar Kemis, Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Pembangunan pusat pembelanjaan yang memiliki luas lantai 6.052 m² dan luas area  disewakan 4.537 m² untuk Citiplaza Kutabumi dan ditargetkan rampung pada April 2020 mendatang.

Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail mengatakan, sebelumnya pusat perbelanjaan ini bernama Kutabumi Junction. Namun, telah diakuisisi oleh NWP Retail sejak 2015 lalu.

“Lokasinya ini sangat strategis, dekat dengan daerah residensial yang menjadi cakupan utama semuah community mall,” terang Teges usai melaksakan Groundbreaking.

Teges menjelaskan, pusat perbelanjaan ini nantinya bakal dilengkapi dengan sarana rekreasi seperti bioskop, area bermain anak dan pusat kuliner.

Selain itu, Citiplaza Kutabumi, kata Teges, bakal hadir dengan tampilan yang modern serta nyaman untuk pengunjung.

“Nanti, bangunan tiga lantai ini bakal dilengkapi juga dengan tenant-tenant menarik. Contohnya seperti Cinemaxx, Super Indo, Mr. DIY dan juga foodcourt,” tuturnya.

Teges menambahkan, dalam groundbreaking ini, pihaknya juga memberikan donasi kepada anak yatim piatu dari Badan Kesejahteraan Umat Al-Muhajirien sebagai bukti kepedulian.

“Citiplaza Kutabumi ini bakal menjadi destinasi wisata dengan akses yang mudah dan dekat serta menyediakan kebutuhan sehari-hari. Berharap, proyek pembangunan ini berjalan lancar dan bisa beroperasi 2020 nanti,” tutupnya. (Amd)