Home Berita Istri Meninggal, Ketua DMI Tigaraksa Luka-luka Tertimpa Pohon

Istri Meninggal, Ketua DMI Tigaraksa Luka-luka Tertimpa Pohon

0

Mobil yang ditumpangi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tigaraksa, Hera Laksana (55) dan sang istri, Siti Khodijah (45), tertimpa pohon di halaman Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). Hera terluka dan Siti Khodijah meninggal dunia.

Hera Laksana dan Istri merupakan warga Kampung Tegal Baju RT 01/ RW 05, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa. Diketahui dalam insiden tersebut, Siti Khodijah meninggal dunia. Sedangkan Hera Laksana mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS Jagakarsa Jl. M. Kahfi 1 No. 27 A, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang di dalam mobil, menunggu sang anaknya yang mengikuti tes Bahasa Inggris di universitas tersebut.

Suhendra, warga Kampung Tegal Baju RT 01/ RW 05, salah satu tetangga terdekat korban membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, korban ke Universitas Pancasila untuk mengantarkan anaknya yang sedang mengikuti tes masuk universitas.

“Yang saya tahu beliau sedang menunggu anaknya tes masuk kuliah. Soalnya anaknya yang bernama Vina, daftar kuliah di Universitas Pancasila,” ucap Suhendra kepada awak media, Rabu (21/8).

Suhendra menambahkan, saat ini Hera Laksana sudah dilarikan ke RS Jagakarsa. Namun menurut informasi yang dia terima, bahwa Siti Khodijah yang merupakan istri Hera Laksana meninggal dunia, akibat insiden tertimpah pohon.

“Saya mendapat kabar kalau Pak Hera-nya selamat setelah mobilnya tertimpah pohon, tetapi istrinya meninggal dunia. Sekarang keluarganya ke sana (RS Jagakarsa) semua,” ucapnya.

Sementara itu, Nay Nana, tetangga korban menambahkan, Hera Laksana merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tigaraksa dan DKM Masjid Besar Tigaraksa.

“Sebelumnya, kami menerima informasi bahwa Pak Hera kritis, tetapi pada pukul 16.04 WIB, kami menerima informasi lagi kalau Pak Hera sudah sadar, tetapi masih lemas,” pungkasnya.(Sam)