Home Berita Sertijab Kades Pondok Jaya Sepatan Berjalan Lancar

Sertijab Kades Pondok Jaya Sepatan Berjalan Lancar

0

Kepala Desa Pondok Jaya Samsudin telah habis masa jabatannya sebagai Kepala Desa, dan diserah terimakan kepada Edi Junaedi yang sebelumnya pelaksana pada Kecamatan Sepatan, Kamis (29/8/2019).

Hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan dan serah terima Jabatan, Camat Sepatan, Kapolsek Sepatan, Koramil 10/Sepatan, para kepala desa, BPD, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, KNPI, Karang Taruna dan OKP.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat berpesan kepada Pj Kepala Desa Pondok Jaya, Edi Junaedi, untuk menitip beratkan agar bisa melaksanakan roda pemerintahan Desa Pondok Jaya, serta mampu menyukseskan Pilkades tahun 2019 ini, secara aman, nyaman dan lancar. Selain itu seorang Kepala Desa harus bisa mengayomi masyarakat serta menjadi pelayan masyarakat yang ramah.

“Saya titip kepada Pj kades pondok Jaya untuk mensukseskan pilkades serentak 2019, aman, nyaman dan kondusif, saya juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Samsudin mantan kepala desa pondok jaya yang telah mimpin selama dua periode, semoga sukses selalu,” ujar mantan Sekcam Panongan ini.

Sementara itu Pj Kepala Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Edi Junaedi dalam sambutanya mengatakan, bahwa dalam mengemban amanat  dari Camat Sepatan, Insya Allah saya selaku Penjabat Kepala Desa akan menjadikan pegangan serta menjalankan tugas selaku kepala desa sebaik mungkin, serta saya akan meminta dukungan dan bantuan dari aparat Desa, para tokoh, dan juga meminta doa restu agar bisa menjalan amanah yang di emban ini.

“Insya Allah saya akan melaksankan amanah ini dengan sebaik mungkin, dan siap mensukseskan pemilihan kepala desa dibulan Desember 2019 mendatang,” imbuhnya. (Sam)