Home Berita Dilantik, Anggota DPRD Tangsel dari PSI Langsung Blusukan

Dilantik, Anggota DPRD Tangsel dari PSI Langsung Blusukan

0

Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) langsung blusukan ke Dapil untuk menemui konstituen dan menyerap aspirasi usai dilantik Kamis (29/08/2019) siang.

“Hari ini, sore dan malam ini juga kami akan langsung terjun ke masyarakat menyerap aspirasi di masing-masing Dapil,” ujar Ketua Fraksi PSI, Ferdiansyah, dalam konpers usai pelantikan di Gedung DPRD Kota Tangsel.

Selanjutnya, Ferdi mengatakan, fraksi PSI juga akan menghidupkan mekanisme pengaduan masyarakat Kota Tangerang Selatan dengan datang langsung ke lantai 2 Gedung DPRD Kota Tangsel, Jl. Raya Puspiptek No. 01, Setu, Kota Tangerang Selatan.

“Mulai besok kami membuka ruang fraksi untuk posko pengaduan masyarakat. Ruang fraksi kami terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan segala keluhan, informasi dan aspirasi. Masyarakat dipersilakan datang setiap hari dari Senin sampai Jumat, jam 08:00 – 10:00 di Ruang Fraksi Partai Solidaritas Indonesia, Gedung DPRD Tangerang Selatan Lantai 2,” kata Ferdi.

Ferdi menambahkan, selain tatap muka langsung, masyarakat Tangerang Selatan juga dimungkinkan menyampaikan keluhan, aspirasi, bahkan ikut mengawasi kinerja fraksi PSI secara _daring_ di https://app.psi.id/dprd/tangsel

“DPP memfasilitasi kami agar masyarakat bisa melihat siapa kami, kegiatan kami, dan apa yang kami kerjakan. Nanti akan ada aplikasi yang memungkinkan masyarakat mengontrol dan mengawasi kami. Selain itu, kami segera meluncurkan website Fraksi PSI yang bernama fraksipsitangsel.id, segala macam kegiatan akan kami informasikan di website tersebut” imbuhnya.

Adapun 4 kader PSI yang dilantik itu adalah Aji Bromokusumo (Dapil 4; Kecamatan Serpong Utara), Alexander Prabu (Dapil 3; Serpong, Setu), Emanuella Ridayati (Dapil 5; Pondok Aren) dan Ferdiansyah (Dapil 2; Pamulang).

Untuk diketahui, dari Pileg 2019 lalu, 50 nama dinyatakan lolos sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2019-2024. PSI, menjadi partai baru yang sukses menempatkan 4 wakilnya. (Ban)