Home Berita Peringati 10 Muharram, Paragon Village Management Santunan Yatim

Peringati 10 Muharram, Paragon Village Management Santunan Yatim

0

10 Muharram 1441 Hijriyah pada 10 September 2019 ini diperingati sebagai harinya anak yatim oleh umat muslim. Apartemen Paragon dan Hotel Sahid Mutiara, Jalan Raya Binong Raya kav 9, kelurahan Binong, kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, turut memperingatinya dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Anak yatim yang menerima santunan dan bingkisan dari managemen building paragon village yang bekerja sama dengan PT. Broadbiz Asia berasal dari wilayah terdekat, yakni yayasan darul tauhid Binong, Curug, Tangerang. Selasa (10/9/2019)

Lantunan musik khas timur tengah, marawis, yayasan Darrurahim yang berdomisil di perumahan Sari Bumi Indah, turut juga mengiringi acara ceremonial berjalannya peringatan hari anak yatim tersebut.

Komisaris Utama PT. Broadbiz Asia, H. Basril Djabar mengatakan kepada wartawan, semua usaha yang berdiri disini akan di berkati oleh Allah SWT jika melakukan kegiatan keagamaan di wilayah tinggal ataupun usaha.

“Kami disini sudah beberapa tahun berjalan, dan saya fikir, acara keagamaan seperti ini harus di lakukan agar Allah senantiasa memberkati tempat ini, dan momentum seperti muharram ini akan kami rutinkan, untuk berbagi kepada anak yatim,”

Ia menambahkan, moment spiritual seperti ini bisa membawa manfaat bagi ribuan orang masyarakat yang bermukim di apartemen paragon.

“Iya, moment spiritual seperti ini kiranya dapat membawa hal yang positif, dan memberikan manfaat kepada ribuan warga disini. Insha Allah akan kami rutinkan. Moment seperti ini juga kami gelar pada acara serupa pada saat bulan ramadhon tiba,” ujar Basril.

Sementara itu, Lurah Binong, Rizki Rizani Fachzi berharap, Managemen paragon village acara seperti ini bisa di lakukan secara terus menerus guna membuang image (pandangan) negatif tentang sebuah apartemen.

“Saya baru kesini, dan kami pihak kelurahan Binong berharap, acara seperti ini bisa berjalan terus. Tidak hanya ini, kami akan bekerja sama dengan managemen paragon terkait program-program kepemudaan. Contohnya, sosialisasi bahaya narkoba dan lain sebagainya. Sehingga mindset para penghuni untuk melakukan hal yang negatif urung di lakukan,”tandas Rizki, lurah baru yang kebetulan menjabat 1 bulan di wilayah Binong, kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (ris)