Home Berita Topik, Balon Kades Pagedangan Udik Usung Desa Mandiri Menuju Insan Religi dan...

Topik, Balon Kades Pagedangan Udik Usung Desa Mandiri Menuju Insan Religi dan Madani

0

Peserta kontestasi politik tingkat desa yang digelar serentak di Tangerang Kabupaten pada tahun 2019, bakal digelar sebentar lagi. Para peserta mulai mensosialisasikan visi dan misinya maju Pilkades.

Salah satunya seperti visi misi yang disampaikan Calon kepala Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, H.Topik. Dalam visi yang dituliskannya dalam kontes politik tersebut, H.Topik memiliki visi membangun desa mandiri menuju insan yang religi dan madani.

“Ya itulah visi misi saya apabila terpilih nanti,” ujar H.Topik, petugas Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Kronjo ini.

Menjalankan pemerintahan desa yang baik. Kemudian di misi yang kedua adalah mendukung serta membantu semua program yang dilaksanakan.

Topik mengaku, sengaja mengusung visi misi tersebut karena dalam pilkades serentak yang berlangsung pada Desember, akan bersaing melawan calon yang kuat-kuat dan mempunyai visi misi bagus juga.

“Visi misi itu sebagai bentuk dukungan dan bakti pada masyarakat dan dirinya berharap terpilih di pilkades nanti,” ujarnya. (Sam)