Home Berita Camat Sepatan Pastikan Kelengkapan Program P2WKSS

Camat Sepatan Pastikan Kelengkapan Program P2WKSS

0

Camat Sepatan, Dadang Sudrajat mempersiapkan berbagai program yang dipersiapkan perangkat daerah dalam program peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS).

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya program ini, dan tentunya ini akan menjadi contoh desa lain,” ujar Dadang, Rabu (2/10/2019).

Dirinya mengatakan, salah satu tujuan P2WKSS untuk mengubah pola pikir para ibu untuk bisa berperan aktif dalam rangka peningkatan kesejahteraan keluarga, khususnya dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga.

“Kami berharap nantinya ada catatan-catatan apa yang harus ditingkatkan didesa kayu bongkok, sebagai masukan pengambilan kebijakan berikutnya atau evaluasi untuk perbaikan kedepan untuk kemajuan P2WKSS khususnya di Sepatan,” ucapnya, saat meninjau kesiapan penilaian akhir verifikasi P2WKS.

Ia berharap semua program tersebut berjalan lancar tanpa ada kekurangan sesuatu apapun. Pasalnya, desa Kayu Bongkok bisa jadi desa wisata, desa percontohan dan Sepatan “Tentunya semakin Gemilang,” tandasnya. (Sam)