Home Berita Corona Menggila, Lurah Pondok Aren Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Corona Menggila, Lurah Pondok Aren Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

0

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kelurahan Pondok Aren di lakukan lantaran angka penderita virus covid 19 yang semakin mengkhawatirkan di Kota Tangerang Selatan.

Tak ingin jumlah tersebut meningkat, lurah Pondok Aren bersama jajarannya mengadakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yakni pengendara atau pengguna jalan yang melintas.

Lurah Pondok Aren H. Romi Amirudin SE turun langsung membagikan masker kepada warga yang melintasi depan kantornya khususnya kepada para pengendara yang tidak memakai masker guna untuk lakukan pecegahan sekaligus membrantas penularan virus covid-19.

“Kegiatan dan status PPKM di Kelurahan Pondok Aren sudah dimulai dari tanggal 23 Juni 2021 lalu. Kegiatan PPKM merupakan kegiatan dalam rangka memerangi dan membrantas penularan Virus19 sekaligus untuk melindungi masyarakat dari penularan wabah virus covid-19,” kata Romi, kemarin.

Romi menegaskan, tidak punya cara lain untuk mengurangi angka penularan virus tersebut. Menurutnya, setidaknya dengan cara demikian pihaknya sudah menunjukan bukti kepedulian terhadap lonjakan angka penderita.

“Dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat secara langsung supaya masyarakat dengan kesadarannya tidak luput menggunakan masker ketika hendak bepergian,” tambahnya.

Pembagian masker secara gratis yang rencananya berjumlah 3000 namun untuk saat ini hanya 1000 masker yang telah terbagikan. Sisanya akan dibagikan kepada masyarakat dari rumah ke rumah khususnya untuk warga kelurahan Pondok Aren.(Adt)