Hotel horison altama group Pandeglangm menyalurkan bantuan pada korban bencana banjir di Provinsi Banten yaitu kepada korban yang terdampak musibah banjir di Kota Serang dan Kabupaten Pandeglang, Jumat (04/03/2022) berupa paket sembako dan obat-obatan.
“Bantuan berupa barang kebutuhan pokok, obat-obatan, juga peralatan kebersihan, telah tersalurkan kepada para korban bencana banjir di Provinsi Banten melalui Horison Peduli oleh Horison Hotdels Grohup,” ungkap Corporate GM Humas Resources & Learning Development,
Indrianto Kurniawan dalam siaran persnya, Jumat (04/03/2022).
Dikatakannya, sejumlah wilayah di Kota Serang diterjang banjir pada Selasa, 1 Maret 2022 lalu, Banjir yang dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi ini mengakibatkan 43 titik wilayah kota Serang dilanda bencana banjir.
“Kegiatan sosial ini dimulai dari kunjungan dari tim Horison Hotels Group yaitu Irfan Prasatya, Corporate GM Human Resources & Learning Development, Indrianto Kurniawan, GM Horison Ultima Ratu Serang, dan Alvino Pharros, GM Horison Altama Pandeglang, ke kantor Badan Nasionalt Penanggulangan Bencana (BNPB), dan dilanjutkan ke kantor Kecamatan Kasemen yang diterima langsung oleh Bapak Ctamat Kasemen, H.Mashudi,” bebernya.
Dikatakannya, bahwa Horison Ultima Ratu Serang dan Horison Altama Pandeglang yang merupakan Horison Hotels Group yangx dengan sigap menyalurkan bantuan ‘Horison Peduli’ pada Jumat pagi, 4 Maret 2022.
“Harapan kami melalui bantuan yang kami kirimkan adalah saudara-saudara yang tertimpa musibah ini dapat terpenuhi kebutuhannya seperti air bersih, pakaian, makanan, obat-obatan, hingga peralatan kebersihan, seperti kain pel, flat mop, pembersih tlantai, ember, sikat, dan lain-lain,” kata Indrianto.
Alvino sebagai GM Hotel Horizon Altama Pandeglang menambahkan, Selain itu, untuk menghibur para korban banjir, khususnya anak-anak, didatangkan juga icon Iron Man.
“Anak-anak sebagai korban dari bencana ini, sangat membutuhkan hiburan untuk psikologis mereka. Maka icon Iron Man ini tentunya menjadi hiburan bagi mereka, salah satunya dengan foto bersama dengan icon tersebut,” kata Alvino Pharros.
Selain itu Corporate Director Marketing Communications, Ratu Patimasang, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berjuang bersama, sehingga bantuan ‘Horison Peduli’ dapat tersalurkan.
“Horison Peduli adalah program Corporate Social Responsibility Horison Hotels Group dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir ini,” kata Ratu singkat. (Dan)