Beranda Berita Kadishub Pandeglang Pastikan Terminal Cadasari Bakal Aktif Kembali, Buktikan!

Kadishub Pandeglang Pastikan Terminal Cadasari Bakal Aktif Kembali, Buktikan!

0

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang bakal mengaktifkan Terminal Cadasari yang lama terbengkalai. Hal itu diungkapkan Kepala Dishub Pandeglang Atang Suhana.

“Semua terminal yang jadi kewenangan perhubungan akan diaktifkan kembali sesuai dengan fungsi, katanya saat diwawancarai Tangerangonline.id, Kamis (21/7/2022).

Atang mengatakan alasan mengaktifkan kembali Terminal Cadasari dengan tujuan menggali potensi pendapatan asli daerah yang selama ini tak ada dari keberadaan terminal tersebut.

“Karena kita kan disitu pakai APBD uang rakyat kemudian jadi kita punya target PAD, tetapi yang terpentingnya adalah fungsinya Terminal itulah mukanya Dinas Perhubungan,” lanjutnya.

Atang Suhana menambahkan, dirinya akan melakukan pemberdayaan dan fungsikan yang berada dalam sektor di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang.

Ditanya soal waktu mengaktifkan kembali Terminal Cadasari, Atang menyebutkan akan mengaktifkan dalam sepekan.

“Bukan hanya Terminal saja semua sektor yang ada di Perhubungan kita akan berdayakan dan fungsikan dalam waktu minggu ini akan lebih di fungsikan, termasuk penarikan retribusi,” tambahnya.

Sebagai institusi pemerintah, pihaknya akan melakukan terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita itu pelayan masyarakat, yang terpenting itu ada kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan dari Dinas Perhubungan, kemudian memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang terbaik,” harapnya. (Dan)