Beranda Berita Kabar Komedian Marshel Maju di Pilkada Tangsel, Begini Tanggapan Partai Gerindra

Kabar Komedian Marshel Maju di Pilkada Tangsel, Begini Tanggapan Partai Gerindra

0
Gerindra tangsel
Foto : Komedian Marshel Widianto

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi kabar komedian Marshel Widianto yang akan ikut berkontestasi pada Pilkada Tangsel 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan, pihaknya memberikan hak kepada siapapun yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel.

“Semua kader partai punya hak yang sama dalam kontestasi politik,” kata Yudi saat kepada tangerangonline.id, Selasa (21/5/2024).

Yudi menerangkan dalam kontestasi Pilkada 2024, partainya akan mengoptimalkan pencalonan kader internal untuk bertarung di pilkada Tangsel.

Tak terlepas termasuk komedian Marshel Widianto yang saat ini telah menjadi kader Partai Gerindra.

“Beliau punya KTA (Karta Tanda Anggota) Gerindra,” ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Yudi, tidak menutup kemungkinan juga pencalonan di luar kader partai bisa saja terjadi namun semua itu kembali lagi pada DPP Partai Gerindra.

“Sesuai arahan DPP kita optimalkan kader internal tapi kita lihat lagi dinamika politik yang muncul,” ujarnya.

Perihal baliho/billboard komedia Marshel yang saat ini mengejutkan, menurutnya hal itu adalah hak para kader untuk ikut meramaikan pesta demokrasi dalam perhelatan Pilkada serentak mendatang.

“Pendaftaran calon kan Agustus, jadi sebelum didaftarkan semua kader masih punya peluang yang sama,” pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan, Komedian Marshel Widianto sempat mengejutkan dunia maya. Pasalnya, ia secara tiba-tiba akan ikut maju pada Pilkada Tangsel 2024.

Hal itu diketahui melalui akun miliknya @marshel_widianto yang mengunggah foto baliho dirinya dengan bertuliskan ‘Marshel Untuk Tangsel’. (Red)