Home Home Tanah dan Ulat Menu Enak di Serah Bae Ice Cream

Tanah dan Ulat Menu Enak di Serah Bae Ice Cream

0

Ada yang aneh dengan plating (cara penyajian) di Kafe yang satu ini, Serah Bae Ice Cream namanya. Kafe yang terletak di Ruko Portal, Pamulang Permai 1, tepatnya di belakang RSUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, menyajikan es krim enak yang diletakan di dalam pot.

Warna es krimnya juga dibentuk layaknya tanah. Sekilas, seolah-olah para pengunjung disuguhi sepaket tanaman, lengkap beserta pot, tanah, dan uletnya.

“Yang itu (es krim di dalam pot) namanya Ice Cream Tanah. Ada lagi yang lebih unik, namanya Ice Cream Kuburan,” ujar Irham, salah satu pengunjung yang mengaku mahasiswa kedokteran di Tangsel itu, Selasa (01/3).

Butuh sedikit kesabaran, jika anda belum pernah atau belum tahu lokasi tepatnya. Karena tempatnya lumayan nyelip. Masuknya lewat gang kecil samping RSUD Tangsel.

“Butuh perjuangan cuma mau nyobain Ice Cream Tanah. Tapi gak apa-apa, gak rugi. Ek krimnya enak,” ujar Nazela Ramadhania (23), remaja asal Ciputat.

Sesuai pantauan tangerangonline.id, ada 3 menu makanan favorit di Serah Bae Ice Cream, yakni es krim, roti bakar, dan pisang bakar, serta ada spagetti dan pizza sebagai alternatif pilihan menu makanan.

Tertunya, semua menu tersebut dihias dengan plating yang menarik. Harganya pun cukup bersahabat. Mulai dari 10 ribu sampai 23 ribu rupiah. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here