Home Berita Bupati Diduga Pengguna Sabu Tiba di Bandara Soetta

Bupati Diduga Pengguna Sabu Tiba di Bandara Soetta

1

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Bupati Ogan Hilir Sumatera Selatan berinisial AWN bersama dengan 4 rekannya. Ke-lima terduga kasus penyalahgunaan narkotika itu tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Senin (14/3/2016) pukul 12.45 WIB. AWN bersama rekannya diterbangkan dari Palembang menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA.109.

Pantauan tangerangonline.id di Terminal 2F Bandara Soetta, Bupati yang diusung oleh Partai yang berkuasa saat ini tersebut langsung dibawa ke Kantor BNN menggunakan Mobil Isuzu Elf berwarna biru dengan Nopol B 7804 JQ dengan pengawal ketat dari pihak BNN dan Kepolisian.

Informasi yang dihimpun, pada saat penggeledahan (Minggu, 13/3/2016), BNN tidak berhasil menemukan barang bukti. Namun BNN langsung melakukan tes urine terhadap penghuni rumah. Hasilnya, 5 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba diantaranya Bupati Ogan Hilir AWN, 2 PNS, dan 2 orang swasta.

Menurut informasi dari sumber terpercaya di BNN, Bupati yang baru dilantik itu sudah menjadi target dari BNN sejak 3 bulan lalu.

Bahkan AWN diduga kuat menggunakan narkoba jenis sabu saat dilantik sebagai Bupati menggantikan ayahnya Mawardi Yahya untuk priode lima tahun ke depan 2016–2021. (Rmt)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here