Home Berita Dishubkominfo Senang Angkutan di Tangsel tak Ikutan Mogok

Dishubkominfo Senang Angkutan di Tangsel tak Ikutan Mogok

0

Perihal Organisasi Angkutan Darat (Organda) Pusat mengintrusikan agar seluruh armada angkutan darat melakukan mogok massal hari ini. Terdapat banyak tanggapan atas seruan mogok massal tersebut.

Di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) seruan mogok massal tersebut nampaknya tidak dihiraukan oleh para pengemudi angkutan darat. Demikian terlihat, karena masih banyak trayek angkutan Kota (Angkot) yang beroperasi.

Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Kabid Angkutan Dishubkominfo) Kota Tangsel Wijaya Kusuma, menyatakan senang dengan keputusan para pengemudi angkutan di Kota Tangsel tidak menggubris intruksi mogok massal tersebut.

“Angkutan berbagai trayek jurusan di Tangsel sepemantauan tim kami masih aman dan mereka tetap beroperasi, tidak menghiraukan intruksi pusat,” paparnya melalui pesan singkat kepada tangerangonline.id, Senin (14/3/2016).

Dia juga sangat bersyukur atas keputusan tersebut, sehingga para pengguna jasa angkutan darat tetap lancar menjalankan aktifitasnya.

“Masih terkendali angkutan darat di Tangsel sehingga aktifitas pengguna jasa angkutan tidak terganggu,” pungkasnya mengakhiri perbincangan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here