Home Home Pecel Lele Doel Dijamin Ketagihan 

Pecel Lele Doel Dijamin Ketagihan 

0

Penjual pecel lele sering dilihat di pinggir jalan-jalan. Bahkan bisa dikatakan sangat mudah mendapatkan. Namun mengenai racikan sambalnya, pasti sangat beraneka ragam rasa, termasuk dengan pecel lele “Doel” yang berada di ruko Poris Plawad Kota Tangerang.

Rasa sambal di pecel lele Doel ini membuat kita akan tambah sambalnya, karena rasanya pedas sangat pas di lidah. Ya, siapa kira pecel lele Doel ini salalu ramai pengunjung, terutama disaat malam hari.

Makan di tempat ini tidak rugi. Selain harga murah, pecel lele Doel juga menjual Soto Ayam dan Ayam goreng.

Harga pecel lele satu porsi hanya Rp 12.000 pakai nasi, Soto Ayam Rp 10.000 dan Pecel Ayam 13.000 murahkan? Bila penasaran ayo coba, tidak akan rugi. Apalagi juga menyadiakan teh hangat yang membuat keringat bercucuran.

Untuk memesan makanan yang kita inginkan disini dipersilahkan memilih ayam, lele yang kita inginkan, karena kita akan ditawarkan untuk mengambil masing-masing pesanan sebelum langsung di goreng untuk disajikan.

Pecel lele Doel ini sudah ada sejak tahun 2003, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan yang sudah umum dan dikenal masyarakat. Jenis makanan Pecel Lele dipilih karena pasar sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia. Apalagi bisnis pecel lele selalu eksis serta tidak mengenal krisis.

Hal itu disebabkan bahan baku lele mudah didapat serta margin (pasar) penjualannya tinggi. Pecel Lele Doel ini sudah menjadi Brand Pionir yang memberi nilai tambah pada usaha Pecel Lele.

“Pecel lele sangat dikagumi masyarakat, sehingga kami mencoba berbisnis pecel lele, alhasil kami bisa berjual sampai sekarang,” tandas bang Doel, pria asli asal Lamongan ini. (ES)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here