Berslogan cemilan sehat anti gendut dan cemilan sehat anti galau, Cushy, keripik buah berbagai pilihan rasa yang telah hadir sebagai bisnis baru di tengah masyarakat.
Berasal dari buah asli, Cushy memiliki beberapa varian rasa seperti, apel, nanas, nangka, mangga, rambutan, pisang dan salak, Cushy diyakini mampu bersaing dengan makanan ringan lainnya.
Nita Listiana, salah satu penjual Cushy mengatakan, yang unik dan menjadi perhatian dari cemilan yang dijualnya adalah slogan anti gendut dan anti galau.
“Karena dari menjual slogannya aja menurut saya udah bikin banyak orang tertarik, apalagi keripik ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Nita yang sering berjualan di wilayah Ciputat.
Tidak hanya keripik buah, Cushy pun juga menawarkan keripik olahan lainnya yakni keripik pisang dengan aneka bumbu penyedap rasa yakni pizza, cokelat, durian, balado ijo, strawberry dan cappucino.
Seluruh keripik tersebut dijual seharga Rp 13.000 per bungkusnya. Dalam sebulan, omset yang didapatkan Nita bisa mencapai Rp 500.000 – Rp 1.000.000.
“Saya tertarik jualan ini karena makanan ini unik, dan saya ga perlu modal yang sangat besar untuk menjualnya,” ungkapnya.
Diakui Nita, berjualan Cushy dirinya lakukan dengan mudah. Hanya dengan update status di media sosial, Cushy langsung dipesan oleh kebanyakan pecinta cemilan, terutama Mahasiswa.
Ketika tangerangonline.id bertemu dengan salah seorang pembelinya, Cika Chintya mengatakan bila keripik buah Cushy dapat membantu program dietnya.
“Walau lagi diet tetep bisa ngemil. Karena kan asal keripiknya dari buah. Jadi tidak menggagalkan diet,” ujar mahasiswa UIN Jakarta ini. (Ayu)