Home Home Lot 9, Resto Cita Rasa Indonesia

Lot 9, Resto Cita Rasa Indonesia

0

Lot 9 yang baru buka satu tahun setengah ini terletak di Jalan Arteri Bintaro nomor 78 Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Tepatnya di dekat Nine Walk, Lot 9 Ini merupakan restoran Indonesian Food dengan letak tempat yang berbeda dengan restoran lainnya.

Restoran pada umumnya menghadap atau di pinggir jalan, tetapi Lot 9 tidak. Restoran ini seperti rumah besar yang tertutup dan memiliki halaman luas dengan taman dan pohon besar yang membuat terlihat nyaman.

Konsep dalam restoran yang masuk melalui gang yang terdapat plang besar Lot 9 ini dibuat dengan konsep tempat seperti jaman dulu yaitu seperti rumah tua yang berantakan tapi memiliki estetika.

“Kalau konsepnya sendiri dari owner kita sih dia tuh pengen nuansanya kita tetap nyaman untuk duduk tapi dia ingin buat dengan nuansa kaya gudang tua atau seperti pasar- pasar jaman dulu jadi kita buat dekorasinya itu agak berantakan seperti warung- warung jaman dulu tapi kita jaga estetikanya biar dilihat berantakan tapi tetap menarik,” ujar Asisten Supervisor Lot 9, Rendi kepada tangerangonline.id.

Restoran Lot 9 ini sering sekali dijadikan tempat even seperti ulang tahun, arisan, meeting, bahkan sampai kumpul- kumpul keluarga pun bisa kita lakukan di tempat tersebut tapi dengan cara memesan tempat dan paket yang sudah disiapkan restoran dari dua minggu sebelumnya.

“Kalo kita even memang dari awal kita buka itu sudah menjadi projek kita untuk pasti mengadakan evan seperti meeting, ulang tahun, terus arisan atau kumpul- kumpul keluarga besar disini kita sudah ada itu,” ucap Rendi.

Menu yang disajikan di restoran ini merupakan menu makanan Indonesia tapi dengan racikan rasa yang bercirikan Lot 9 yaitu seperti Sate, Rawon Sumsum Sapi, Asinan, sampai makanan cemilanpun ada seperti Roti Bakar, Roti Goreng, Martabak dengan berbagai rasa, ada yang Ovaltine, Coklat, Nutella, Keju, Green Tea, Oreo, dan bahkan Tape Bakarpun ada di dalam menu itu.

Dari semua makanan yang ada di daftar menu restoran Lot 9 itu, setiap jenis memiliki keunggulannya masing. Dari jenis daging ada Iga Sapi Bakar Madu Lemon, Ikan ada Ikan Kakap Saus Kecombrang, Ayam ada Ayam Pesas Kemangi dan Sate Ayam juga tidak kalah unggulnya dari sate ayam lainnya.

Selain itu juga bagi kalian yang tidak bisa makan dengan nasi putih pun tidak perlu khawatir karena di restoran ini juga terdapat pilihan nasi merah yang bagus untuk kita.

Untuk minuman yang disajikan di restoran ini juga banyak dengan nama yang unik- unik, seperti AADC, Arisan, Mantan Terindah, Daun di Atas Bantal, Komik, Kabayan, Inem Pelayan Seksi, Nagabonar, Catetan si Boy, Tongkat Emas, Puspita, Si Pitung, Janji Joni, Kapan Kawin, Pelangi di Mata Mu, Demi Cinta, dan berbagai macam Kopi Espresso.

Harga yang dipakai juga tidak mahal yaitu dibawah Rp 100.000 dan itu sesuai dengan menu yang kita pesan dengan pelayanan yang baik.

Setiap harinya restoran ini buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam, kecuali weekend Lot 9 yaitu Jumat dan Sabtu yang tutupnya sampai jam 12 malam karena ramai dengan orang- orang yang nongkrong. Selain itu juga terdapat live music yang mana bandnya ini merupakan orang- orang yang lolos seleksi.

“Untuk live music sih kita selalu melakukan seleksi ya, jadi gak asal-asalan band juga yang dihadirkan,” Ujar Rendi. Setiap harinya antusias pengunjung sangat baik. Hal itu terlihat dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan untuk menyantapi hidangan restoran tersebut.

img_0896

“Saya suka sekali disini dari mulai konsep tempatnya yang unik, menu makanannya yang bermacam- macam dan enak, pas banget lagi buat ngumpul bareng temen- temen, dan juga harganya sesuai ko,” ucap salah satu pengunjung Lot 9, Nurul kepada tangerangonline.id.

Rendi yang merupakan orang yang sudah lama kerja di Lot 9 ini berharap untuk Lot 9 kedepannya lebih baik lagi, mulai dari antusias pengunjung yang meningkat setiap harinya sampai menu- menu barunya.

“Harapan saya sih untuk Lot 9 masih berharap tamu kita untuk terus bertambah ya, terus pelayanan kita juga jauh lebih baik lagi, makanannya juga kita berusaha untuk membuat menu- menu baru dengan rasa makanan Indonesia khas Lot 9 dan minumannya juga,” ungkap Rendi. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here