Home Berita Dua Wartawan Tangerang Siap Berebut Kursi Ketua Kelompok Kerja

Dua Wartawan Tangerang Siap Berebut Kursi Ketua Kelompok Kerja

0
Mus Mulyadi kiri paling ujung dan Yan Dwita Hermansyah tengah pakai topi siap pimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

Pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya atau disebut Pilkapok akan digelar Sabtu (16/4/2016) ini di Fam Hotel, Summarecon, Kabupaten Tangerang.

Dalam pemilihan ketua Pokja tersebut ada dua calon yang maju yakni incumben Yan Dwi Hermansyah (Tangsel Pos) dan Mus Mulyadi (Elshinta). Kedua calon ini akan memperebutkan 44 suara yang merupakan anggota Pokja.

Sekretaris panitia Pilkapok, Uis (Satelit News) mengatakan, sebenarnya ada lima orang yang mengambil formulir. Namun dari hasil seleksi dan kelengkapan data hanya dua saja yang melengkapi persyaratan untuk maju dalam Pilkapok.

“Terpaksa kita gagalkan tiga orang, karena tidak bisa melengkapi administrasi pendaftaran,” katanya kepada tangerangonline.id.

Incumben yang akrab disapa Iyan ini menyatakan dirinya siap bersaing dengan temannya Mus Mulyadi. Masalah kalah menang merupakan hal yang biasa dalam pertarungan.

“Bang Mus juga teman kita, jadi besok kita bertarung, besok juga kita juga sudah berteman,” jelasnya.

Masalah suara yang akan diambil dirinya, alumni mahasiswa IISIP Jakarta ini berharap bisa meraih 24 suara dari 44 suara yang diperebutkan. 24 suara yang dimaksud adalah suara dirinya saat pemilihan tahun lalu.

“Mudah-mudahan suara yang tahun lalu masih bisa saya pegang, tapi bagaimana pun hasilnya siap menerima lapang dada,” jelasnya.

Sementara Mus Mulyadi menyatakan siap menerima apapun hasilnya, bila dirinya menang maupun kalah.

“Incumben adalah teman baik saya, jadi siapapun yang terpilih harus bisa menerima dengan baik,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here