Home Berita Yan Dwita Kembali Pimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang

Yan Dwita Kembali Pimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang

0
Mus Mulyadi (kiri) dan Yan Dwita Hermansyah (kanan)

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) telah selesai menggelar Kongres Pokja WHTR yang bertempat di Fame Hotel, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/04/2016).

Dengan dihadiri oleh 41 anggota sekaligus peserta, Pemilihan Ketua Pokja WHTR periode 2016-2018 telah dilakukan dengan tertib dan hikmat. (Baca Juga Berita: Harapan Pemda se-Tangerang Raya di Kongres Pokja Wartawan)

Pemilihan Ketua Pokja WHTR periode 2016-2018 telah mendapatkan hasil. Dari 2 kandidat, suara yang didapat dari kandidat Yan Dwita Hermansyah adalah 23 suara, sedangkan suara yang berhasil diperoleh oleh Mus Mulyadi adalah 17 suara dan suara yang tidak sah berjumlah 1 suara.

IMG-20160416-WA0026
Anggota Pokja Wartawan Harian Tangerang

Alhasil, Ketua terpilih pada periode 2016-2018 adalah Yan Dwita Hermansyah dari Tangsel Pos melanjutkan kepemimpinannya memimpin Pokja WHTR periode 2016-2018.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan kedepannya. Mari kita bangun komunikasi sesama anggota Pokja WHTR, instansi pemerintahan se-Tangerang Raya, DPRD se-Tangerang raya, Aparat Kepolisian Se-Tangerang Raya dan Pihak Swasta se-Tangerang Raya,” ujar Ketua Pokja WHTR  Terpilih, Yan Dwita Hermansyah. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here