Home Berita Liga Pamong Praja Banten, Tangsel Menang 1-0 Lawan Serang

Liga Pamong Praja Banten, Tangsel Menang 1-0 Lawan Serang

0

Tim Sepak Bola Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pertandingan Sepak Bola Liga Pamong Praja Provinsi Banten IX menang dengan skor 1-0 melawan Kabupaten Serang.

Kemenangan Tangsel pada babak Grup ini disebabkan adu pinalti oleh striker atau penyerangnya, Muhammad Furqan. Dirinya mengaku antusias berhasil mencetak gol pertama untuk tim.

“Intinya kerjasama dan rasa percaya antar tim,” ungkapnya kepada tangerangonline.id

Furqan menambahkan, bila dapat memenangkan pertandingan keseluruhan, Tangsel akan meraih peringkat ke-3 karena termasuk Runner Up Group.

“Ini masih babak group. Kalau menang paling juara 3 karena kami masuk di Runner Up Group,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Tangsel, H Apih mengatakan, pemain Tangsel yang telah berlatih selama 3 bulan ini terlihat kurang kompak sebab jadwal latihan belum rutin.

“Mungkin kebersamaannya kurang karena jarang latihan. Setelah ini akan dijadwalkan rutin latihan untuk mempersiapkan pertandigan pamong praja selama 6 bulan kedepan,” ujar Pelatih yang berencana meningkatkan latihan fisik kepada seluruh pemain.

IMG_20160528_150211

Tim Tangsel yang menggunakan seragam berwarna Hijau Toska mengirim 25 orang pemain termasuk cadangan. Saat ini pertandingan masih terlaksana di Stadion Kantor Kecamatan Ciputat, Jalan Cenderawasih No. 1 Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. (Ayu)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here