Home Berita Tangsel Tuan Rumah Sepak Bola Pamong Praja

Tangsel Tuan Rumah Sepak Bola Pamong Praja

0

Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi tuan rumah Pembukaan Sepak Bola Liga Pamong Praja Provinsi Banten IX yang berlangsung di Stadion Mini Kantor Kecamatan Ciputat Jalan Cenderawasih No. 1, Ciputat, Tangsel, Banten.

Liga Pamong Praja ini adalah kali 9 yang di adakan di Provinsi Banten. Peserta Sepak Bola Liga Pamong Praja terdiri dari Tangsel, Kabupaten Tangerang, Tangerang Kota, Lebak, Cilegon, Pandeglang, dan Serang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Tangsel, Azhar Syam’un, mengungkapkan tujuan terselenggaranya Pertandingan Sepak Bola Pamong Praja untuk meningkatkan tali silaturahmi antar wilayah di Banten.

“Agar terjaga ikatan silaturahmi dan kedekatannya,” ungkap Azhar.

Kemudian dalam sambutan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, mengatakan akan terus mensupport gerakan liga Pamong Praja dan selalu siap bila Tangsel menjadi tuan rumah.

“Yang tidak kalah penting, harus berkontemplasi kembali dengan sistem dan norma yang pernah ditetapkan kepada peserta saat pendidikan untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya dihadapan para undangan dan peserta.

IMG_20160528_110847_HDR

Kemudian, Benyamin resmi membuka pertandingan dengan mengucapkan lafazh Basmallah diikuti pemberian piala bergilir Sepak Bola Liga Pamong Praja dari pemenang sebelumnya yakni Kabupaten Tangerang kepada Walikota Tangsel.

Saat ini masih berlangsung pertandingan Sepak Bola Tangerang Kota melawan Kabupaten Serang.(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here