Home Berita Taman Ekspresi Jadi Alternatif Wisata Warga Karawaci

Taman Ekspresi Jadi Alternatif Wisata Warga Karawaci

1

Masyarakat lebih banyak memilih wisata Puncak ataupun pantai. Namun bagi warga Perumnas Kota Tangerang, berwisata bisa dilakukan ke Taman Ekspresi yang berada di Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Lokasi itu menjadi tempat alternatif bagi keluarga yang ingin berwisata dengan fasilitas lingkungan hijau, sarana permainan anak seperti ayunan, prosotan dan lainya.

Broto (47), salah seorang pengunjung yang berwisata di Taman Ekspresi, mengatakan merasa sangat terbantu dengan adanya taman yang dibuat oleh Pemerintah Kota Tangerang. Saat seperti Lebaran kemarin, dirinya hanya bisa mengajak anak dan istri ke lokasi ini.

“Senang adanya taman ini, keluarga saya bisa berwisata. Saya tidak mampu untuk mengajak anak dan istri saya ke Puncak. Pekerjaan saya aja hanya tukang bangunan, jadi saya ajak ke sini tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak. Alhamdulillah Pemerintah Kota Tangerang sudah membuat Taman Ekspresi,” ucap Broto.

Hal senada diungkapkan oleh Edi Yusuf (38), ia mengaku selama ini keuarganya dapat bermain di Taman Ekspresi yang menjadi pengunjung setia di taman tersebut.

“Benar saya menjadi pengunjung yang setia di Taman ini. Apalagi pada saat Lebaran, saya malah mengajak anak dan istri saya ke sini (Taman Ekspresi). Iya mau gimana lagi, saya bekerja sebagai Supir Angkutan Umum 02. Tidak mampu saya ngajak ke Puncak dan pantai,” ujar Yusuf.

Warli, Pengelola Taman pun mengucapkan dengan hal yang sama. Selama Lebaran kemarin, pengunjung membludak sampai-sampai tidak tertampung pada hari ke-2 Lebaran.

“Pengunjung ramai selama Lebaran, tanpa ada ruang kosong. Saya biasanya para pekerja hanya 3 orang. Lebaran kemarin itu saya tambah pekerjanya menjadi 4 orang,” tuturnya Warli.

Bagi masyarakat Kota Tangerang yang belum berwisata, silakan ke Taman Ekspresi yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (yip)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here