Home Agenda Kecamatan Pinang Hadiahkan Sepeda Motor HUT RI 2016

Kecamatan Pinang Hadiahkan Sepeda Motor HUT RI 2016

0

Memperingati HUT RI 17 Agustus 2016 kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar berbagai macam perlombaan. Salahsatunya dengan menggelar sepeda santai dengan hadiah utama doorprize sebuah sepeda motor.

Camat Pinang Maryono berharap kepada masyarakat Pinang ikut berpartisipasi menghadiri kegiatan yang dibuat untuk warga Pinang. Mantan camat Cipondoh ini berharap agar memeriahkan HUT RI 2016 ini, semua warga Pinang dapat memeriahkan dengan baik.

“Sepeda motor yang kita hadiahi agar warga Pinang bisa merayakan HUT RI dengan meriah, jadi kita undang mereka bersama pegawai kecamatan berbaur untuk perayaan RI ini,” katanya¬†kepada¬†tangerangonline.id, Kamis (11/8/2016)

Diungkapkan Maryono, untuk sepeda santai dilakukan terbuka untuk umum bagi warga Pinang tanpa ada dipungut biaya. Untuk itu, bagi warga diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu buah sepeda motor.

“Selain sepeda motor masih banyak hadiah-hadiah hiburan lagi yang akan dibagikan,” jelasnya.

Selain sepeda santai, untuk para pegawai kecamatan Pinang juga menggelar turnamen tenis meja antar pegawai. Turnamen ini semua pegawai diharuskan untuk mengikuti.

“Masih banyak lagi perlombaan yang digelar dalam memeriahkan HUT RI yang diikuti oleh warga setempat dan pegawai,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here