Home Berita Diduga Mencuri di Pesawat, Dua WN China Diamankan

Diduga Mencuri di Pesawat, Dua WN China Diamankan

0

Dua orang Warga Negara (WN) China diamankan oleh Polisi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) karena diduga melakukan pencurian di dalam pesawat.

Kedua WNA China berinisial LZ (46) dan LiZ (43) merupakan penumpang pesawat Vietnam Airlines 681 dengan rute Ho Chi Minh – Tangerang diamankan aparat setelah mendapatkan laporan dari pihak maskapai.

“Pihak korban tidak mau melapor, jadi tidak ada yang keberatan. Selanjutnya kedua terduga tersebut kita serahkan ke Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta untuk diproses lebih lanjut,” kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta AKP Sutrisna kepada tangerangOnline.id, Kamis (13/9/2016).

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Bandara Soetta Barron Ichsan mengatakan, kedua WN China tersebut diserahkan oleh Polisi Bandara Soetta untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tadi kita dapat operan dari Polres Bandara Soetta, saat ini masih dilakukan pemeriksaan di kantor kami,” ujar Barron.

Ketika ditanya apakah kedua WN China tersebut akan ditahan, Barron belum dapat memastikan karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Masih kita periksa sampai saat ini, belum dapat ini (dipastikan) karena masih dalam proses pemeriksaan,” tukas Barron. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here