Home Berita ​PD Pasar Niaga Kerta Raharja Dukung HIPMI Dirikan Lembaga Keuangan Syariah

​PD Pasar Niaga Kerta Raharja Dukung HIPMI Dirikan Lembaga Keuangan Syariah

0
SHARE

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang menyatakan dukungannya terhadap program yang akan dikerjakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tangerang dalam mendirikan Lembaga Keuangan Syariah. Lembaga tersebut berbasis kerakyatan di setiap pasar yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.
“Kami (PD Pasar NKR Kabupaten Tangerang) akan dukung sekaligus mensupport program yang telah dicanangkan para pengusaha muda yang berhimpun di HIPMI Kabupaten Tangerang,” ucap Memed Chumaedi, pengawas PD Pasar NKR Kabupaten Tangerang saat ditemui TangerangOnline.ID di kantornya.

Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, maka diperlukannya kerjasama pengusaha muda yang berhimpun dalam wadah HIPMI dengan pemerintah setempat. Supaya, program pemerintah ataupun pengusaha itu dapat bersinergi. Yang nanti hasilnya, perekonomian masyarakat meningkat.

“Perlu kerjasama pemerintah dengan pengusaha muda ini. Agar menekan angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Tangerang. Kan, bagus program kerjanya,” ucap Memed.

Selain itu, dirinya akan mendorong HIPMI Kabupaten Tangerang dalam melakukan konsepnya itu. Dapat membantu para pedagang pasar yang ingin meningkatkan usahanya dalam permodalannya. Sehingga tingkat ekonomi lebih meningkat.

“Kan bisa untuk membantu permodalan para pedagamg yang ingin menambah dagangnya dalam meningkatkan ekonominya,” tandas Memed. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here