Beranda Berita Pelaku Pembacokan Ibu dan Anak di Pamulang Terungkap

Pelaku Pembacokan Ibu dan Anak di Pamulang Terungkap

0

Indentitas tersangka pembacokan ibu dan anak yakni Ivo (50) dan Raul (16), warga Jalan Mawar nomor 12 Perumahan Taman Kedaung, Kedaung, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (17/5/2017) terungkap. Tersangka pelaku adalah AR yang tak lain masih bagian dari keluarga korban.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho sesuai keterangan dari korban (Ivo), pelaku sempat mencari korban untuk meminjam sejumlah uang. Namun, saat pelaku tiba di rumah korban, Ivo dan Raul tidak berada di rumah.

“Pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 sekira jam 18.30 WIB di Perum Taman Kedaung, Pamulang, Tangsel, pelaku datang ke rumah ibu Ivo sendirian dengan menggunakan sepeda motor Beat warna putih,” jelas AKP Alexander Yurikho.

Ia melanjutkan, mendapat kabar penghuni rumah tidak di tempat, pelaku pun sempat mencongkel pintu rumah korban. Namun, aksinya tersebut tercegah saat Ivo dan Raul tiba di rumah dan menegurnya.

Tersangka pun langsung mengutarakan maksud untuk meminjam uang kepada korban namun,korban tak memberikannya. Merasa kesal, pelaku pun mengambil sebilah pisau di dapur dan melancarkan aksinya dengan menusuk korban.

“Pelaku bermaksud meninjam uang sebesar Rp 500.000 kepada Ivo dan dijawab tidak ada. Pelaku tetap meminta dengan angka Rp 100.000 atau Rp 200.000 tetap dijawab tidak ada oleh Ivo, barulah korban melancarkan aksinya terhadap Ivo dengan mengambil pisau dapur,” jelas AKP Alexander.

Lanjut AKP Alexander, menurut keterangan korban (Ivo), dirinya sempat didekap pada bagian leher dan ditusuk pada bagian dadanya oleh pelaku.

“Ketika Ivo berteriak kesakitan dan Raul yang berada di dalam kamar langsung berlari ke depan serta meminta tolong. Saat itu juga Raul ditusuk bagian depan badan oleh pelaku dan langsung membuang pisau dekat pintu depan rumah Ivo. Pelaku pun langsung kabur menggunakan sepeda motor yang dibawanya,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan tersangka sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.(Arf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini