Beranda Berita Jimat Dukung KH Imaddudin Maju Pilbup Tangerang 2018

Jimat Dukung KH Imaddudin Maju Pilbup Tangerang 2018

0

Jaringan Kang Imad Tangerang (Jimat) yang dinahkodai olah kang Arwan mendeklarasikan KH. Imaddudin Utsman sebagai bakal calon (Balon) Bupati untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang 2018. KH Imaddudin agar kedepannya bisa bertarung melawan petahana.

KH Imaddudin Ustman menerangkan, didukung oleh Jimat merupakan sebuah langkah awal untuk perubahan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang. Sejauh ini, msnurutnya, kekayaan Kabupaten Tangerang hanya bisa dirasakan oleh segelintir elit koorporasi saja.

“Untuk perubahan Kabupaten Tangerang saya mempunyai 3 visi dan misi yakni, Pembangunan berbasis budaya dan kearifan lokal, pelayanan publik yang super dengan standar swasta, ekonomi keadilan jangan sampai ekonomi Kabupaten Tangerang dikuasai oleh hanya oleh segelintir elit koorporasi saja, bagaimana masyarakat Kabupaten Tangerang sebanyak 29 kecamatan juga harus merasakan kekayan Kabupaten Tangerang,” katanya kepada tangerangonline.id sesudah menghadiri deklarasi dirinya oleh Jimat di pondok pesantren Nahdlatul Ulum Cempaka Kresek Tangerang Jl. Raya Kresek, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/8/2017).

Dilanjutkan dirinya, sejauh ini pun sudah ada partai politik (parpol) yang meminang dirinya untuk diusung ke Pilkada 2018 mendatang, Partai PPP dan Partai Demokrat, dan komunikasi pun dijalin sangat intens.

“PPP dan Demokrat sudah merapatkan barisan ke kami, sdangakan ideologi parpol pengusung sendiri akan kami kawinkan dengan visi misi dari kami, bukan dari parpol pengusung yang nantinya mendite kebijakan atau visi dan misi kami kedepan untuk mensejahterakan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Jimat, Kang Arwan menambahkan hal yang senada, Jimat saat ini medeklarasikan KH. Imaddudin agar para parpol besar bisa mengusung beliau.

“Kedepannya jika parpol-parpol tidak ada yang mengusung, kami siap akan mengumpulkan KTP untuk menempuh jalur indivenden dalam maju pada pilkada 2018,” tambahnya.

Ia melanjutkan, bahwa dengan isu petahana yang saat ini sudah diatas angin, ia menegaskan, pihaknya juga sudah menjalin kekuatan kepada masyarakat, karena patahana hanya nama sedangkan kekuatan itu ada dimasyarakat dan kembalikan lagi kepada masyarakat untuk bebas memilih.

“Semua masyarakat harus tahu dan terlibat dalam pembangunan, dimulai dari cara memilih pemimpin dan masyarakat pun harus diberi vitamin religi, dan yang harus diingat oleh petahana, kekuatan paling besar terletak di masyarakat,” pungkasnya.

KH Imaddudin Ustman siap untuk merubah masyakat Kabupaten Tangerang untuk menjadikan Kabupaten Tangerang Cerdas, Maju, Energik, Ligas dan Matang (Cemerlang). (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini