Home Agenda Mau Umroh Dana Terbatas? Safar Arroyyan Tour And Travel Solusinya

Mau Umroh Dana Terbatas? Safar Arroyyan Tour And Travel Solusinya

0
SHARE

Ibadah ke tanah suci Mekkah kerap kali menjadi impian bagi setiap umat Islam di dunia apalagi di negara Indonesia yang merupakan mayoritas umat Islam. Berbagai cara umat muslim dilakukan agar mampu pergi dan melihat kiblat (Kabah) yang menjadi pusat peribadatan. Salah satunya dengan menghimpun dan menguatkan finansial pribadi.

Namun jangan khawatir, niat yang kuat adalah modal awal untuk mewujudkan mimpi untuk pergi ke tanah suci. Seperti cara Safar Arroyyan Tour And Travel yang memberikan program untuk kemudahan niat para umat Islam untuk pergi beribadah ke tanah suci salah satunya ibadah umroh.

Director of Safar Arroyan Travel And Travel Hj. Listifa mengatakan, pihaknya memiliki program ‘Berangkat Dulu, Baru Bayar’ untuk para jemaah yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Bagi jamaah yang mengikuti program ini, nantinya dengan hanya membayar uang muka sesuka hati dapat langsung menunaikan ibadah umroh.

“Jadi kami (Safar Arroyan) memberi kemudahan bagi jemaah. Hanya dengan bayar uang muka sesuai kemapuan sudah dapat berangkat. Tapi selama ini jamaah haji uang muka diawal Rp 2 juta,” ujar Hj. Listifa saat ditemui di kantor Safar Arroyan, Selasa (14/11/2017).

Dia juga menjelaskan, aplikasi pembayarannya dapat dilakukan melalui bank yang telah bekerjasama dengan perusahaannya. seperti, Bank BNI, Mandiri. “Nanti pembayaran selanjutnya dapat dicicil melalui Bank yang telah bekerjasama dengan pihak kami,” ujar Hj. Listifa saat ditemui di kantor Safar Arroyan.

Dia juga menyebutkan fasilitas yang akan didapat diantaranya, lounge umroh, fastrak, asuransi, walky talky dan fasilitas tambahan lainnya. Harga untuk perjalanan umroh pun dimulai dari Rp 20 juta.

Jemaah umroh Safar Arroyan di Masjidil Haram

Selain perjalanan ibadah ke tanah suci, lanjut Hj. Listifa, pihaknya juga menawarkan paket perjalanan ke negara timur tengah lainnya dan perjalanan domestik (dalam negeri) yang nanti juga ditemani artis muslimah Hj. Astri Ivo.

“Perjalanan lain ke timur tengah, kami sediakan paket ke Mesir, Turki, Dubai, Aqso (Palestina), Jordania, Maroko dan Uzbekistan. Untuk domestik, Malang Bromo, Jogja, Bangka Belitung, Padang dan lain-lain,” sebutnya.

Hj. Listifa dan Hj. Astri Ivo

Dia pun berharap semoga hadirnya Safar Arroyan menjadi pilihan umat untuk menunaikan perjalanan ibadah khususnya ke tanah suci Mekkah.

Perlu diketahui, jamaah juga dapat membuka website resmi www.safararroyanwisata.com untuk mengetahui perjalanan ibadah menggunakan jasa Safar Arroyan. Selain itu, Safar Arroyan Travel And Tour juga telah mengantongi Surat Keputusan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dari Kementerian Agama Pusat dengan nomor PPIU D827/2017. (abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here