Home Berita Zaki Imbau Warga Dadap Dukung Programnya Agar tak Banjir Rob

Zaki Imbau Warga Dadap Dukung Programnya Agar tak Banjir Rob

0
SHARE

Agar banjir rob tidak lagi melanda wilayah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau kepada masyarakat Dadap mendukung semua program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, khususnya dalam menata wilayah Dadap.

Zaki memaparkan, wilayah Dadap kedepannya akan dibangun tanggul di bibir laut untuk pencegahan banjir rob. “Untuk masyarakat Dadap tolong dukung program pembangunan Pemkab Tangerang, biar tidak menderita lagi seperti ini,” imbaunya, Senin (11/12/2017).

Ia juga tak ingin warga Dadap selalu ditimpa banjir rob disaat musim penghujan tiba, dikarenakan jika sudah banjir rob pasti akan merepotkan orang lain.

“Kalau sudah banjir rob seperti ini yang ada kita hanya merepotkan orang saja,” terangnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang pun sudah siaga di wilayah Dadap untuk memberikan penanganan bagi para korban banjir.

“BPBD kita sudah siaga disana untuk memberikan penanganan dan pertolongan bagi para korban,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sepekan sudah warga dari tiga RW, RW 001, RW 002 dan RW 003 Kelurahan, Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terendam banjir, ketinggian air yang menggenangi ketiga RW tersebut sangat bervariasi yakni, dari 10 hingga 60 Cm. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here