Home Berita Ribuan Warga Ikuti Milenial Road Safety Festival Polrestro Tangerang

Ribuan Warga Ikuti Milenial Road Safety Festival Polrestro Tangerang

0

Ribuan Warga Kota Tangerang mengikuti deklarasi Milenial Road Safety Festival (MRFS) berjargon “Keselamatan Untuk Kemanusian” yang diadakan Polres Metro Tangerang di Tugu Adipura, Jl. M Yamin, Kota Tangerang, Minggu (10/3/2019).

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Poll Abdul Karim mengatakan acara itu  bertujuan untuk mengajak kaum milenial Kota Tangerang berkendara dengan aman  di jalan raya.

“Ini rangkaian acara untuk mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk berkendaraan dengan aman,” katanya.

Kapolres juga mengatakan dengan adanya festival diharapkan dapat lebih mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Tangerang, khususnya yang melibatkan anak-anak muda.

“Meskipun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polrestro Tangerang  terus turun tapi kita berupaya untuk tetap menurunkannya,” jelasnya lagi.

Untuk itu, dikatakannya juga Polrestro Tangerang akan lebih melakukan penindakan tegas terhadap pelanggar lalu lintas , khususnya pengendara yang melawan arah lalu lintas.

Sementara pada acara yang meriah itu, selain membagikan ratusan hadiah doorprize,  hiburan musik serta atraksi  motor besar, juga ditampilkan motor Chooper milik Jokowi dan Prilly Lattuconsina yang merupakan duta MRFS Kota Tangerang.

Acara puncak dari MRFS secara nasional  akan dihadiri Presiden Jokowi dan rencananya berlangsung di Jakarta pada 30 Maret 2019 mendatang. (Adr)