Home Berita Laskar Merah Putih Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Laskar Merah Putih Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

0

Ormas (LMP) Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Tangerang Selatan dipimpin Masruri Bejo menggelar deklarasi dukungan  Jokowi-Ma’ruf Amin. Deklarasi dilakukan di restoran remaja kuring Jalan Ciater Barat Raya No. 27, Serpong.

Hadir seluruh anggota MAC dan MARAN LMP sekota Tangsel.

Dalam acara ini dihadiri ketua dewan pengarah team koalisi sekaligus ketua DPC Partai Golkar Airin Rachmi Diany dan Ketua TKD (Team Kampanye Daerah) Iwan Rahayu.

Dalam sambutan Pengurus LMP Macab Tangsel yang diwakili Rendi Nugraha sebagai sekcab LMP mengatakan sesuai arah Ketum LMP pusat Adek Erfil Manurung dan arahan ketua Kepala Markas Daerah Banten Erwin Subroto, maka markas cabang kota Tangsel dengan tegas mendukung Paslon 01 Jokowi –Ma’ruf Amin.

Ketua Markas Cabang Kota Tangsel Masruri Bejo menekankan seluruh anggota LMP jangan ragu dengan pilihan bersama yang sudah terbukti dan nyata kerja. Sosialisasikan kepada kelauarga, tetangga dan lingkungan bahwa pilihan terbaik saat ini adalah Jokowi Ma’ruf Amin.

“Saya telah berkoordinasi dengan kepala markas daerah Banten bahwa macab Tangsel terus bersinergi dengan pemerintah dan mendukung segala programnya dan tidak ada berbeda dengan pemerintah kota Tangerang Selatan,” terangnya.

Airin mengucapkan terimakasih kepada anggota LMP Tangsel mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. “Ini menambah energy dan semangat bagi kami di tim koalisi dan terus mendukung Jokowi –Amin, sehingga nanti pada 17 April mayoritas warga Kota Tangerang Selatan akan memilih pasangan 01 yaitu H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” ujar Airin.(ris)