Home Berita Ketum PB HMI Instruksikan Islah Kebangsaan Untuk Persaudaraan

Ketum PB HMI Instruksikan Islah Kebangsaan Untuk Persaudaraan

0

Ketua Umum PB HMI (Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam) Saddam Al Jihad, menginstruksikan ke Cabang-cabang HMI Se Indonesia untuk mulai merajut islah kebangsaan dalam suasana persaudaraan sesama Putra Bangsa.

“Besok dan lusa akan dimulai rangkaian islah kebangsaan bersama tokoh masyarakat, TNI, dan Polri untuk menguatkan rasa cinta tanah air, persatuan dan persaudaraan pasca konflik kepemiluan dan kekisruhan politik,” terang Saddam Al Jihad, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/5/2019).

Kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan ini menjelaskan upaya-upaya bergandengan tangan dan bekerjasama sesama putera bangsa, baik mahasiswa, tokoh masyarakat, nelayan, buruh, petani, tokoh agama, TNI, Polri, pengusaha, dan stakeholder masyarakat lainnya harus dilakukan demi terciptanya keguyuban politik.

Saddam, menekankan, agar jangan lagi kita tendensius sesama putera bangsa, persoalan kerusuhan yang terjadi yang lalu harus bersama-sama kita tuntaskan demi masa depan Indonesia, Negara dan Bangsa harus kuat dalam menghadapi gejolak politik dan kekisruhan nya.

Terakhir, Saddam mengharapkan islah kebangsaan yang diinisiasi HMI dari akar rumput ini semoga dapat diikuti oleh sikap politik kenegarawanan oleh para elit politik.(MRZ)