Home Berita Pengunjung SnowBay Meningkat di Libur Lebaran 2019

Pengunjung SnowBay Meningkat di Libur Lebaran 2019

0

Jumlah pengunjung di SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur meningkat di libur lebaran 2019. Di hari pertama lebaran, Rabu (5/6/2019) pengunjung tercatat ada sebanyak 1300 orang. Jumlah pengunjung semakin bertambah drastis pada H+1 lebaran, Kamis (6/6/2019) yakni 4700 orang.

Jika dibandingkan dengan lebaran tahun lalu, jumlah pengunjung memang cenderung meningkat. Pada tahun lalu, di hari lebaran jumlahnya yaitu 1100 dan H+1 lebaran berjumlah 3900 orang.

“Diprediksi jumlah pengunjung yang memilih berlibur dan menikmati suasana kolam renang di SnowBay Waterpark akan terus bertambah. Khususnya di akhir pekan nanti pada tanggal 8 dan 9 Juni 2019. SnowBay menargetkan dapat menarik sebanyak 30.000 pengunjung di lebaran tahun ini,” kata Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.

Untuk itu, manajemen SnowBay pun telah menyiapkan beragam konten acara yang menarik dan menghibur ribuan pengunjungnya.

Pengunjung dapat menikmati 13 wahana kolam renang atraktif yang ada di SnowBay Waterpark. “Kita punya 13 kolam renang yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Ada dua wahana yang selalu menjadi perhatian dari para pengunjung. Yang pertama adalah Hurricane. Di sini, pengunjung akan diajak meluncur melalui corong raksasa. Adrenalin pengunjung betul-betul diuji di sini. Sementara itu, wahana lain yang selalu ditunggu adalah Kolam Ombak. Gelombang atau ombak ini akan beroperasi tiap 40 menit sekali,” jelas Nurusyifa.

Selain berenang, sambung Nurusyifa, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas dan acara lain yang telah disiapkan oleh SnowBay. Di antaranya adalah bermain hujan salju buatan atau SnowFun Party, live music di panggung utama, Fun Games berhadiah hingga games khusus anak-anak di Kids Corner.

“SnowBay berusaha untuk memaksimalkan servis untuk pengunjungnya. Jadi, tidak hanya bisa menikmati wahana kolam renang saja, tapi pengunjung juga kita ajak berinterasi melalui acara tersebut. Sehingga, ke depannya, pengunjung merasa betah untuk berlama-lama dan ingin kembali lagi ke SnowBay,” sahut Nurusyifa. (ris)