Home Berita Tim Supervisi Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Gelar Supervisi Sosialisasi Satres Narkoba di Polda...

Tim Supervisi Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Gelar Supervisi Sosialisasi Satres Narkoba di Polda Banten

0

Tim Supervisi Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Gusde Wardana S.H KA Subdit IV Dittipidnarkoba Mabes Polri, menggelar Supervisi dan Sosialisasi Satuan Reserse Narkoba yang diikuti oleh Dirnarkoba Polda Banten, Para Kasubbid, Para Kasat dan personil jajaran Polda Banten.

Acara yang dikemas sederhana digelar di Rupatama Polda Banten pada pukul 08.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib. Selasa (22/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Gusde Wardana, S.H KA Subdit IV Dittipidnarkoba Mabes Polri, Kompos POL POL Gagas Nugraha., S.H.,S.I.K., M.M Anjak Dittipidnarkoba Mabes Polri, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, SIK. M.H , Dirtahti Polda Banten, Kasat Narkoba jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Diresnarkoba, Kombes Pol Yohanes Hernowo, SIK M.H di sela sela Kegiatan Supervisi, kepada awak media menyampaikan, bahwa saat ini Tim dari Supervisi Dittipidnarkoba Bareskrim Polri sedang menggelar Supervisi dan Sosialisasi Satuan Reserse Narkoba yang diikuti beberapa Kasat dan personil jajaran polres Polda Banten.

Dalam acara tersebut personil dan kasat jajaran Polda Banten menerima arahan yang di sampaikan oleh Dirresnarkoba tentang pelaksanaan Tupoksi Ditresnarkoba Polda Banten.

“Selain memberikan tentang Tupoksi tim Ditresnarkoba Bareskrim Polri juga menerapkan tentang Pengungkapan kasus yang diekspose ke media cetak dan elektronik, juga tata cara penyimpanan barang bukti harus ditempat yang khusus. Ungkap Hernowo.

Lanjut Hernowo sebagai Diresnarkoba menjelaskan, bahwa  kedatangan tim supervisi bareskrim Polri ke Polda Banten sebagai tolak ukur kinerja Satres Narkoba  untuk mengetahui sejauh mana kesulitan dan kendala yang dihadapi oleh Satres Narkoba dalam ungkap kasus.

“Dengan dilaksanakan supervisi ini semoga dapat memberikan masukan maupun koreksi pada personel sehingga diharapkan Sat Narkoba Polres  jajaran Polda Banten  akan lebih baik dan maju serta Profesional dalam pelaksanaan tugasnya kedepan,” tutupnya. (ris)