Home Bandara GoCar Resmi Beroperasi di Bandara Soetta

GoCar Resmi Beroperasi di Bandara Soetta

0
foto : Launching GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa , 10 September 2019. (tangerangonline.id)

Layanan transportasi berbasis aplikasi besutan Gojek kini resmi beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), yakni GoCar Instan. Pengguna jasa dapat menemukan titik jemput GoCar Instan di Terminal 2 Kedatangan.

Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan tanpa mengakibatkan antrean kendaraan.

“Kami alami perkembangan luar biasa dan bangga bisa ada di sini (Bandara Soetta), fitur ini merupakan salah satu solusi Gojek untuk transportasi cepat dan mudah dari Bandara,” kata Kevin saat meluncurkan fitur Gocar Instan di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa, (10/9/2019).

Dia menjelaskan, GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa menggangu kelancaran arus kendaraan.

“Kami tawarkan solusi pengelolaan antrian yang membuat arus masuk dan keluarnya kendaraan jadi lebih cepat dan nyaman,” kata Kevin.

Saat ini, titik jemput Gocar Instan sudah tersedia di Terminal Kedatangan 2D dan 2F. Setelahnya, titik penjemputan akan hadir di area kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik dan Internasional Bandara Soetta.

“Di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar lnstan secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas kami. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus kami siap menjemput di area khusus yang telah disediakan. Pelayanan GoCar lnstan akan terus kami tingkatkan seiring berjalannya waktu,” ujar Kevin.

Sementara itu, Executive General Manager Bandara Soetta, Agus Haryadi menuturkan, kehadiran Gojek sesuai dengan misi Bandara Soetta menuju smart airport. Pilihan transportasi untuk pengguna jasa kini semakin beragam.

“Konsep ke depan kami adalah connect smart airport dan fasilitas pendukung ini sejalan dengan misi kami pada sistem transportasi online, masyarakat tidak perlu bersempit-sempit di tempat parkir,” tutur Agus. (Rmt)