Home Berita Anggota BPPKB Banten Diminta Dukung 15 Program Unggulan Zaki-Mad Ramli

Anggota BPPKB Banten Diminta Dukung 15 Program Unggulan Zaki-Mad Ramli

0

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten Kabupaten Tangerang, berharap seluruh anggota yang ada di Kabupaten Tangerang untuk mendukung 15 Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Zaki Iskandar-Mad Romli.

“Anggota BPPKB Banten Tangkab (Tangerang Kabupaten) harus mendukung dan mensosialisasikan 15 Program Unggulan Bupati Zaki dan Wakil Bupati Mad Ramli,” kata Ary As’ari Marnan, Ketua DPC BPPKB Tangkab, kepada tangerangonline.id, Jum’at (8/11/2019).

Menurutnya, banyak program Pemda Tangerang, yang perlu diketahui dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Maka dibutuhkan peran dari seluruh stakeholder, termasuk organisasi masyarakat.

Dikatakannya bahwa kolaborasi tersebut, perlu untuk terus ditingkatkan karena memberikan kontribusi positif akan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Sehingga menjadi motor perubahan, termasuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program tersebut.

“Kita yakin organisasi BPPKB Banten bisa lebih aktif membantu pemerintah. Baik itu persoalan sosial, ekonomi dan lingkungan, terlebih lagi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang sebagai Dewan Pembina BPPKB. Sudah sepatutnya kami dukung,” katanya.

Ary juga meminta semua anggota BPPKB Banten terus meningkatkan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah, aparat keamanan maupun pihak terkait. Hal tersebut, agar situasi keamanan dan ketertiban Kabupaten Tangerang tetap kondusif.

“Ormas mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap program pembangunan dalam mewujudkan visi unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Serta harus mampu menguatkan peran di masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai kebersamaan,” tuturnya.(Sam)