Home Berita Adu Kerbau Mobil Suzuki Pick-up Vs Honda Mobilio di Pandeglang

Adu Kerbau Mobil Suzuki Pick-up Vs Honda Mobilio di Pandeglang

0

 

Sebuah peristiwa kecelakaan kendaraan roda empat mobil Pick-up Suzuki berplat nomor A 8364 PG alami oleng hingga mobil Suzuki Pick-up tersebut menabrak kendaraan mobil Honda Mobilio berplat nomor A 1862 KM dan terjadi tabrakan adu kerbau, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Kadubanen Pandeglang Banten.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut kedua mobil itu alami rusak parah, sedangkan mobil Pick-up Suzuki ringsek akibat kerasnya benturan.

Seorang warga saksi mata Muhali mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut mobil pickup dari arah Pandeglang menuju kadubanen sedangkan mobil Honda Mobilio dari arah Rangkasbitung mobil tersebut adu kerbau.

“Iya mobil nya kencang yang pick-up Suzuki dari atas terus oleng sampai terjadi tabrakan adu kerbau sama mobil putih Honda Mobilio,” kata Muhali saat diwawancarai Tangerangonline.id di lapangan, Rabu (16/03/2022).

“Mobilnya dua-duanya rusak parah, cuma yang pick-up ringsek depannya mungkin karena kencang, supir pick-up dilarikan ke rumah sakit, sedangkan supir Honda Mobilio alami luka berat dan penumpang nya alami luka ringan dan berat dilarikan ke klinik juga karena shock,” ujarnya.

Dengan peristiwa kecelakaan tersebut lalulintas sedikit tersendat lantaran pengemudi yang melintas menonton kejadian kecelakaan tersebut, jajaran satlantas polres Pandeglang langsung turun untuk mengatur arus lalulintas yang sedikit mengalami kemacetan.

Kedua mobil yang mengalami kecelakaan langsung ditangani oleh unit lakalantas polres Pandeglang dan kedua mobil tersebut dibawa ke polres Pandeglang. (Dan)