Beranda Berita Zulkarnain: Rudy Maesal dan Mad Romli Paling Berpeluang Pimpin Kabupaten Tangerang Pada...

Zulkarnain: Rudy Maesal dan Mad Romli Paling Berpeluang Pimpin Kabupaten Tangerang Pada Pilkada 2024

0

Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 masih akan berlangsung pada tahun 2024 , menarik untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan Pilkada tersebut. Namun, ada tiga kandidat paling kuat yang berpeluang besar untuk memenangkan Pilkada tersebut, yaitu Zulkarnain, Rudy Maesal, dan Mad Romli.

Zulkarnain diketahui adalah pengusaha yang saat ini menjabat Ketua KADIN Kabupaten Tangerang dan juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang saat ini. Diketahui Zulkarnain pengusaha yang bergerak dibidang outsourcing itu dimana Ia mempunyai lebih dari 15.000 karyawan dan kader PP ber KTA (Kartu Tanda Anggota) sekitar 40.000 anggota selain itu Zul panggilan akrabnya didukung oleh pengurus dan anggota pengusaha yang tergabung di KADiN. Zulkarnain dikenal sebagai sosok yang merakyat dan memiliki kinerja yang baik. Ia juga memiliki jaringan yang luas di Kabupaten Tangerang.

Rudy Maesal adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang yang masih menjabat saat ini. Rudy Maesal dikenal sebagai sosok yang tegas dan memiliki pengalaman yang luas di bidang pemerintahan.

Mad Romli adalah Wakil Bupati Kabupaten Tangerang saat ini dan akan berakhir jabatannya bersama-sama dengan Ahmed Zaki Islandar tanggal 21 September 2023.Mad Romli merupakan kader Partai Golkar dan juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang . Ia merupakan sosok yang muda dan energik. Mad Romli juga dikenal sebagai sosok yang pernah memimpin DPRD Kabupaten Tangerang sebagai Ketua sebelum kemudian mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati.

Ketiga kandidat tersebut memiliki peluang yang sama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Namun, Zulkarnain dinilai memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan Pilkada tersebut. Pasalnya, Zulkarnain sosok yang banyak membantu warga dan dikenal kedermawanannya serta memiliki kinerja yang baik. Ia juga memiliki jaringan yang luas di Kabupaten Tangerang.

Meski demikian, Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 masih akan berlangsung beberapa bulan lagi. Oleh karena itu, masih terlalu dini untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan Pilkada tersebut. (Ed)