Home Berita Semut Putih Project Siap Layani Jasa Fotografi

Semut Putih Project Siap Layani Jasa Fotografi

0

Ada Semut Putih Project, jasa fotografi yang terbilang cukup murah tapi bukan murahan dan tetap mengutamakan kualitas dan pelayanan. 

Selain melayani jasa fotografi, Semut Putih juga bisa merekayasa taman buatan sebagai latar foto, lebih tepatnya photobooth.

Zhuhri selaku founder Semut Putih meyakini Semut Putih satu-satunya vendor jasa photobooth di Pamulang. 

“Design latarpun tidak hanya sebatas taman, kami bisa menyesuaikan dengan permintaan klien. Tinggal tentukan temanya saja, misalnya tema anak-anak, pantai, panorama alam, dan lain sebagainya,” ujarnya kepada tangerangonline.id saat ditemui di kantornya Jl H. Rean No. 17, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) , Kamis (11/2).

Berbicara jam terbang, Semut Putih pernah dipercaya oleh salah satu hotel ternama di Tangsel, untuk memotret kamar dan ruangannya lalu dilempar ke perusahaan periklanan.

Terkait penamaan Semut Putih, ada filosofi tersendiri. Zuhri menjelaskan, Semut dikenal sebagai hewan kecil pekerja keras. Maknanya, memulai dari yang kecil-kecil dibarengi semangat kerja yang besar. “Pemilihan logo semut putih pun bukan tanpa arti. Kita ambil dari gambar lensa Canon L Series yang diberi kaki-kaki kecil layaknya semut. Lensa itu senjata utama seorang fotografer,” tegasnya.

Mengenai strategi marketing, salah satu fotografer Semut Putih, Hendra mengungkapkan, pihaknya menawarkan beberapa diskon, seperti foto pre wedding gratis di studio dan lain sebagainya. “Tak lupa, kami juga memanfaatkan media sosial sebagai lapak promosi,” paparnya. (Muf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here