Home Agenda Koramil 01/Tgr dan Warga Sukarasa Kerja Bakti Sukseskan Program Tangerang Bersih

Koramil 01/Tgr dan Warga Sukarasa Kerja Bakti Sukseskan Program Tangerang Bersih

0

Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang bersama Koramil 01/TGR dan warga masyarakat RW 07 melaksanakan kerja bakti di wilayah Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (2/10/2016).

Dalam kerja bakti ini, selain anggota  Koramil juga turut membantu para Kader Posyandu dan para Ibu Rumah Tangga (IRT)

Kerja bakti ini difokuskan dalam membangun Mushola Nurul Hidayah RW 07 dan saluran air sepanjang kurang lebih 100 meter di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Secara bersama warga Kelurahan Sukarasa beserta Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, para Kader Posyandu serta para anggota Koramil 01/TGR membersihkan sampah dan saluran yang penuh lumpur di lingkungan sekitar, yang belakangan ini kerap menjadi penyebab air tegenang dan banjir di wilayah tersebut.

Salim salah satu anggota Koramil 01/TGR mengatakan bahwa kegiatan ini selain bersinergi dengan instansi yang lain juga untuk menciptakan lingkungan menjadi bersih, sehat dan rapi serta mencegah terjadinya genangan air dan banjir.

“Inilah wujud kekompakan kami bersama instansi lain dan warga lingkungan,” terang Salim.

Lurah Sukarasa, Taviv Hidayat mengatakan apresiasinya kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan kerja bakti ini hingga berjalan lancar dan cepat selesai. Dan dirinya pun turut mengapresiasi sebesar-besarnya atas terjalinnya sinergitas antara Anggota Koramil 01/TGR dengan warga masyarakat serta instansi terkait dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas banjir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu kegiatan kerja bakti ini. Dan saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para anggota Koramil 01/TGR yang turut terjun melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah Kota Tangerang terutama Program Tangerang Ayo, Tangerang Bersih, Penghijauan dan Kota Sehat,” paparnya. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here