Home Berita Jaringan Sempat Terputus, Pelayanan STNK di Samsat Balaraja Terganggu

Jaringan Sempat Terputus, Pelayanan STNK di Samsat Balaraja Terganggu

0

Kenaikan tarif pajak kendaraan bermotor yang mulai hari ini resmi berlaku, tidak lantas meningkatkan fasilitas dan pelayanan. Kondisi demikian seperti terlihat di Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang, Jumat (6/1/2017).

Pelayanan terganggu dikarenakan sempat matinya sistem jaringan. Para pengantri kecewa dengan pelayanan mengurus pajak kendaran ini.

Saat dikonfirmasi ke petugas pelayanan pajak, Edi menjelaskan, hal tersebut memang sempat terjadi gangguan. Namun kini jaringan sudah berjalan kembali seperti semula.

“Kita sempat mengalami offline pada jam 8 pagi tadi. Ada sedikit masalah jaringan, tapi sudah diperbaiki. Jadi pelayanan sudah normal kembali mulai jam 10 ini,” ungkap Edi.

Akibat terputusnya jaringan internet di kantor Samsat ini, kekecewaan warga membuncah lantaran harus menunggu lebih lama lagi dan sebagainnya mengurus kembali pada esok hari.

“Sebelum normal (online kembali), kata petugas nomor antrian yang jauh bisa pulang dan urus besok,” jelas Erwi, salah seorang pengurus pajak.

Dari pantauan tangerangonline.id sampai saat ini pelayanan sudah normal dan tetap mengikuti pemberlakuan aturan nomor antrean. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here