Home Berita Menangi PSU di 15 TPS, WH-Andika: Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

Menangi PSU di 15 TPS, WH-Andika: Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

0

Tim pemenangan pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) menggelar konferensi pers terkait kemenangan pasangan tersebut pada pemungutan suara ulang (PSU) di 15 TPS yang berada di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada hari ini.

“Kami ucapkan terima kasih terhadap masyarakat yang berada di Desa Babakan Asem yang telah antusias untuk mengikuti kembali PSU. Alhamdulillah di PSU itu, pasangan yang kita dukung dapat menang, itu sesuai yang kita harapkan,” ucap Sekretaris tim pemenangan WH-Andika, Media Warman kepada awak media di Posko Kemenangan, Jalan H Djiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (19/2/2017).

Dirinya menilai pada PSU itu berjalan dengan baik, aman serta demokratis. Selanjutnya, pihak WH-Andika mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilgub Banten yang telah melakukan PSU di 15 TPS dengan mekanisme dan ketentuan berlaku. Sehingga, Pilgub Banten 2017 ini terselesaikan untuk pemungutan suaranya.

“Kami terima kasih terhadap TNI dan kepolisian yang telah membantu dalam mengamankan proses Pilgub Banten 2017  secara kondusif, sehingga tak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan saat melakukan pemungutan suara itu maupun perhitungannya,” imbuh Warman.

Telah terselesaikannya PSU itu, membuat pasangan nomor urut 1 itu berhasil menambah perolehan suara dengan memenangkan Pilgub Banten 2017. Menurutnya, itulah cerminan masyarakat ingin pemimpin baru pada Provinsi Banten. Supaya, Banten lebih baik kedepannya pada kepemimpinan yang baru ini.

“15 TPS kita memperoleh 2362 dibandingkan pasangan urut nomor 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang memperoleh sebesar 1965 suara pada 15 TPS itu. Jadi bukti masyarakat yang memilih dan menginginkan pasangan nomor urut 1 menjadi gubernur. Lalu, bicara kecurangan itu tak ada pada pihak kita. Karena prosesnya transparan dan demokrasi dengan diawasi ketat oleh pihak manapun,” tegas Warman.

Bahkan, dirinya menegaskan akan kemenangan pasangan nomor urut 1 ini dari perolehan C1 yang telah diupload secara resmi pada website KPU RI. Selanjutnya, dirinya berharap kelegowoan dan kedewasaan terhadap masyarakat apabila pasangan nomor urut 1 itu menang pada Pilgub Banten 2017 ini.

“Kita harus berpikir ke depan, bukan ke belakang. Karena yang harus dipikirkan pasangan urut nomor 1 dalam mensejahterakan masyarakat Banten. Lalu, masyarakat Banten pun aman-aman saja dalam proses Pilgub Banten. Tidak ada yang mencekam, tidak ada yang perlu ditakuti. Karena semuanya cinta akan damai, aman dan adil,” tutupnya warman. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here