Home Berita Hari Ini Pegawai Kota Tangerang Ngecat Trotoar

Hari Ini Pegawai Kota Tangerang Ngecat Trotoar

0

Seluruh pegawai  di lingkungan Pemkot Tangerang , khususnya yang bertugas di kelurahan dan Kecamatan hari ini melakukan kerja bakti serentak.

Kerja bakti dengan melakukan pengecatan trotoar dan median jalan itu dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke- 26 Kota Tangerang yang akan diperingati pada tanggal 38 Februari.

“Semua kelurahan turun pada kerja bakti ini, ” kata Matrobin, Camat Karang Tengah di sela kerja bakti bersama stafnya di jalan Hasyim Ashari, Jumat (22/2).

Dia menjelaskan tujuan dari kegiatan itu untuk memperbarui cat di trotoar  yang telah memudar agar terlihat lebih indah.

Kegiatan pengeserupa juga terlihat di wilayah timur Kota Tangerang seperti di Kecamatan Larangan dan  Ciledug.

Meskipun kerja bakti itu berlangsung sejak pagi hingga menjelang sholat Jum’at tapi pelayanan di kelurahan dan Kecamatan kepada masyarkat tetap berlangsung seperti biasa.

“Beberapa staf termasuk kepala seksi kelurahan dan Kecamatan tetap bertugas di kantor untuk pelayanan ,” ujar Matrobin lagi.

Sementara itu beberapa acara dalam rangkaian HUT Kota Tangerang pada hari ini selain  kerja bakti, juga akan berlangsung acara Tangerang bersholawat di masjid raya Al Azhom usai sholat Isya nanti.

Acara puncak dari rangkaian HUT Kota Tangerang tahun ini sendiri  akan berlangsung  pada hari Sabtu (2/3) mendatang yaitu acara resepsi dari Isbat Nikah yang dikemas dalam acara yang diberi nama Tangerang Bebesanan.(Adr)