Home Berita Saturday Night City Slalom Bangkitkan Dunia Otomotif Tangerang

Saturday Night City Slalom Bangkitkan Dunia Otomotif Tangerang

1

Masih memperingati HUT ke-26 Kota Tangerang, DPD KNPI mempersembahkan event bertajuk nasional Saturday Night City Slalom 2019. Event tersebut digelar pada Sabtu (23/03/2019) mulai pukul 09.00 WIB di Ayodhya Residence, Kelapa Indah, Kota Tangerang.

Event ini melibatkan sedikitnya 57 peserta yang datang dari Kepulauan Riau, Jateng, Jabar, Kalsel, DKI Jakarta, DIY, Jatim, dan tak ketinggalan tuan rumah Banten.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Kota Tangerang. Event ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 26 tahun yang jatuh pada 28 Februari lalu.

“Ini suatu kebanggaan Kota Tangerang bisa menjadi tempat penyelenggaraan event berkelas nasional yang bisa dikatakan semi kejurnas. Maka kami berharap kegiatan ini juga berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Uis juga berharap kegiatan ini memberikan dampak positif untuk Kota Tangerang dan masyarakat keseluruhan. Diantaranya tingkat hunian hotel meningkat, memajukan ekonomi masyarakat Kota Tangerang dan bertambahnya jumlah wisatawan.

“Kegiatan ini jelas sejalan dengan Konsep yang diusung Walikota yakni Tangerang LIVE (layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan kota pintar),” ujarnya.

Selain dari pada itu, Uis menambahkan, bahwasanya Saturday night city Slalom ini dapat membangkitkan dunia otomotif di Tangerang, Banten. Rencana event ini pun digelar rutin dan menjadi agenda tahunan.

“Insyaallah bulan Oktober tahun ini Kota Tangerang juga menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan kerjurnas Slalom. Maka event ini menjadi pemanasan bagi para peserta,” terang Uis.

Menanggapi hal itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan siap memfasilitasi penyelenggaraan event-event nasional. Menurutnya, Kota Tangerang memang sangat strategis sehingga punya daya tarik tersendiri.

“Ya kita akan fasilitasi dan tentu lebih meriah lagi dengan melibatkan lebih banyak lagi pesertanya. Dengan begitu Kota Tangerang terus dikenal oleh masyarakat luar Kota Tangerang,” tukasnya.

Diketahui event yang digagas oleh KNPI bekerjasama dengan Genta itu didukung oleh MLD Spot, Gajah Tunggal Radial, Indospeed, IMI, kota Ayodhya Residence, Bank BNI, Bank Bjb, Bank Banten, GBSI, RS Sari Asih, Angkasa Pura II, PDAM TB dan PDAM TKR. (Amd)

Comments are closed.