Home Berita SSB Bhayangkara Tigaraksa Ikuti Piala Menpora 2019

SSB Bhayangkara Tigaraksa Ikuti Piala Menpora 2019

0

Sebanyak 23 anak remaja U-14 yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola Bhayangkara Tigaraksa Football School berhasil lolos sebagai juara tingkat provinsi Banten dan memperebutkan Piala Menpora (Menteri Pemuda dan Olah Raga) 2019 Seri Nasional di Solo, Jawa Tengah.

Keberangkatan para pemain U-14 ini dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata, Ahmad Surya Wijaya di halaman Kantor Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (24/08/2019) sore.

Ahmad mengatakan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih kepada SSB Bhayangkara Tigaraksa Football School yang telah mewakili Banten ke tingkat nasional.

“Ya saya terimakasih banget sama SSB ini yang dibangun oleh pak Endang Sutrisna, benar-benar pencapaian yang luar biasa ini buat Kabupaten Tangerang tentunya karna mewakili Banten,” ujarnya.

Pihaknya juga akan memberikan Reward kepada para pemain jika pulang membawa juara.

“Yang pastinya juara kita akan beri reward yah, kalau tidak ya nanti akan kita bicarakan anak-anak bagaimana pembinaan dan bekerjasama dengan KONI,” jelasnya.

Menurutnya, selama ini Pemerintah Daerah sendiri sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh SSB Bhayangkara Tigaraksa.

“Ya pak Bupati respect yah, untuk target sih ya mudah-mudahan semua event yang diikutkan bisa dapat juara yah,” katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Manager SSB Bhayangkara Tigaraksa, Endang Sutrisna, ia mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian yang didapat saat ini.

“Mudah-mudahan SSB ini bisa menjamur yah jadi bisa mencetak bibit-bibit unggul. Kalau bisa ya dari Kabupaten Tangerang dulu SSB banyak,” ucapnya.

Untuk target sendiri, awalnya SSB Bhayangkara Tigaraksa ini tidak memiliki target sama sekali karena menilai lawan-lawannya sangat berat.

“Karena temen- temen dan lawan kita semua berpengalaman dan alhamdulillah berkata dukungan dari berbagai pihak kita bisa sampai ke tingkat nasional seperti ini, harapannya ya bisa lebih baik,” tandasnya. (Ais)