Home Berita PKS Konsolidasi dan Tasyakuran Pasca Pileg 2019

PKS Konsolidasi dan Tasyakuran Pasca Pileg 2019

1

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara konsolidasi pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Acara juga diisi dengan tasyakuran kader yang telah jeripayah bisa menghantarkan anggota dewan setiap daerah pemilihan ( Dapil) dan lonjatan suara yang signifikan.

Konsolidasi dan tasyakuran digelar di Markas Dakwah DPD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Minggu (17/11/2019).

Ahmad Syahril Baidilah, anggota DPRD Tangkab dari dapil 2 mengatakan, kegiatan ini dalam rangka konsolidasi dan tasyakuran kader yang sudah berjuang dan membawa suara yang singnifikan, sehinggi setiap daerah pemilihan (Dapil) terisi anggota dewan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kader yang solid setiap dapil bisa mengusung anggota dewan,” ujar Syahril, Senin (18/11).

Syahril mengungkapkan, acara konsolidasi ini juga dengan agenda pelantikan pengurus dari tingkat DPD, DPC Se-Kabupaten Tangerang, pelantikan kader dakwah tingkat madya, dan pelantikan Nuda dan garuda keadilan.

Syahril menuturkan, DPD PKS Tangkab juga mensosialisasikan Misi 312, maknanya di tahun 2024 meraih 300 ribu suara, 12 kursi anggota legislatif DPRD Kabupaten Tangerang, dan mengantarkan kader diposisi A1 (Bupati) dan A2 (Wakil Bupati).  Tahapannya, mulai sekarang sudah bekerja.

“Kita sama-sama bekerja untuk meraih suara terbanyak di 2024, dan mendorong kader menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Tangerang,” imbuhnya.

“Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan, dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.

“Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada Pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang, kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD,” katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, Bambang meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsoidasi juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin. (Sam)

Comments are closed.