Home Berita Estetik Medik Indonesia Makin Dilirik, Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Korea Selatan

Estetik Medik Indonesia Makin Dilirik, Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Korea Selatan

0

Setiap wanita pada umumnya ingin memiliki wajah yang cantik dan menarik. Kadang, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi perawatan wajah. Tidak sedikit pula yang melakukan perawatan wajah hingga ke luar negeri seperti Singapura, Thailand bahkan ke Korea.

Padahal di Indonesia, Estetik Medik sendiri bisa dibilang sudah dapat bersaing. Saat ini sudah tersedia sejumlah klinik-klinik Estetika ternama di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya.

Chief Advisory Board of Double Fix, Dr. Teguh mengatakan, saat ini di kawasan Asia Pasifik, Korea salah satu trendsetter di bidang estetik, namun Indonesia pun mulai maju dibidang ini.

“Pengalaman saya di dunia Estetik-Medik selama puluhan tahun, Double Fix merupakan salah satu produk yang menurut saya sangat bagus dan mampu memberikan kepuasan pasien yang tinggi, serta teruji keamanannya,” kata Dr. Teguh di sela acara perayaan 10 tahun International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (I-SWAM) di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

Bagi Dr Teguh, selain mengutamakan hasil yang maksimal juga patient safety untuk membangun trust bagi pasien-pasiennya. Estetik Medik di Double Fix Show Time tersebut tidak hanya ditawarkan untuk pasien di dalam negeri, namun juga pasien dari mancanegara.

“Bahkan kami megundang orang asing untuk masuk ke Indoensia untuk dapat layanan estetika,” tutur Dr. Teguh.

Dirinya menyebut, saat ini terdapat kurang lebih 1500 klinik pratama yang bekerja di bidang estetika, untuk itu perkembangan dunia estetik medik di Indonesia sangat.

“Sudah terdapat banyak dokter baik di daerah tujuan wisata mancanegara maupun di ibukota yang sudah memiliki pelanggan dari luar negeri,” ujarnya.

“Dokter-dokter di Indonesia banyak yang memiliki kapabiliti. Di Bali dan Jakarta juga banyak klinik-klinik yang memiliki pasien dari Cina, Singapura, dan sebagainya. Jadi dari upaya ini kami akan terus merapatkan barisan untuk mengembangkan diri agar menjadi pagar melayani masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, melalui acara I-SWAM ini juga pihaknya telah mengundang para pelanggan yang kerap kali menggunakan layanan estetik medik dari mancanegara, sehingga diharapkan dapat lebih mengenalkan dokter-dokter estetik yang berkualitas dari Indonesia.

“Kami ada kelebihan, dimana kualitas bagus dan biaya terjangkau, kami yakni hal tersebut akan membuat pasien mancanegara akan datang ke Indonesia,” tandasnya. (Rmt)