Home Berita Ratusan Peserta Ikut Ramaikan Jalan Sehat Ceria Lintas Alam SMK Link and...

Ratusan Peserta Ikut Ramaikan Jalan Sehat Ceria Lintas Alam SMK Link and Match

0

Ratusan peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMP, SMK, dan Umum mengikuti agenda lomba Jalan Sehat Ceria Lintas Alam yang diadakan oleh SMK Link and Match. Acara yang memperebutkan sembilan piala walikota Tangerang Selatan ini digelar di SMK Link and Match, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Sabtu, (19/10/2019).

Menurut Ketua Pelaksana, Kamsidik, acara ini merupakan agenda perdana yang dilakukan oleh SMK Link and Match sekaligus program kerja dari bidang Humas SMK Link and Match.

“Untuk agenda Lintas Alam ini, merupakan program perdana dari pihak sekolah,” tutur Kamsidik saat ditemui di ruangannya.

Penamaan Lintas Alam sendiri, lanjut Kamsidik ingin memberikan suatu pengenalan lingkungan tentang bagaimana hidup pentingnya hidup sehat.

“Ada cara yang sederhana yaitu dengan jalan, itulah kenapa nama kegiatannya lintas alam,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para peserta yang ikut meramaikan acara ini. Keseruan acara dirasakan oleh salah satu peserta, Angell Wijaya.

Ia menuturkan agar kegiatan seperti ini bisa terus diadakan setiap tahunnya.

“Seru, seru banget pokoknya,” kata Angell.

Tak hanya Angell, keseruan kegiatan juga dirasakan oleh Muhammad Zulfikri.

“Seru parah, Asyik. Tahun depan harus diadakan lagi dan bisa lebih seru lagi,” tutur Zulfikri.

Selain bertujuan untuk mengenalkan pola hidup sehat dan seru-seruan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan SMK Link and Match kepada masyarakat umum.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Link and Match, Minar Pandiangan. Ia menuturkan tujuan diadakannya acara ini salah satunya adalah untuk mempromosikan sekolah SMK Link and Match kepada masyarakat, juga untuk promosi penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020.

“Supaya mereka lebih semangat lagi khususnya bagi siswa SMP, agar mereka lebih mengenal lagi sekolah kami dan mereka bisa daftar disini. Untuk siswa SMK dan SMA agar bisa mengenalkan kepada masyarakat luas,” ungkap Kepala Sekolah yang baru dilantik bulan Juni lalu ini.

Perlu diketahui, agenda Jalan Sehat Ceria Lintas alam ini dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 14.00 WIB. Diawali dengan lomba jalan sehat, dan ditutup dengan hiburan sekaligus pembagian piala pemenang lomba jalan sehat. (rls)