Home Berita Rakerda PKS Pandeglang Targetkan 12 Kursi di Pilkada 2024 Mendatang

Rakerda PKS Pandeglang Targetkan 12 Kursi di Pilkada 2024 Mendatang

0

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang bakal menargetkan meraih perolehan 12 kursi pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Pandeglang Tb.Asep Rafiudin Arief dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di salah satu hotel di Pandeglang, Sabtu (12/3/2022).

“Kita optimisi target perolehan kursi di parlemen bisa tercapai sesuai harapan di tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara, salah satu Anggota DPR RI Fraksi PKS Dimyati Natakusumah saat memberikan sambutan mengatakan, untuk mewujudkan target pada Pilkada mendatang PKS harus membangun komunikasi politik yang baik kepada semua elemen.

“Ke depan betul-betul bisa sukses 2024 mendatang meraih 12 kursi di DPRD Pandeglang tentunya dengan semangat berkolaborasi kalau kita ingin menang dan kita harus merangkul semua komponen,” katanya.

Selain komunikasi lintas elemen, Dimyati juga mengingatkan menciptakan kader partai yang solid dan memiliki loyalitas terhadap partai.

“Strategi politik kita harus atur supaya kedepan kita bisa menang, dan dalam menentukan kader kader sangat penting,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, para anggota partai dan para undangan dari perwakilan partai politik di Pandeglang dan perwakilan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang. (Den)