Bepergian menggunakan pesawat terbang dengan layanan ekstra saat berada di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tidak hanya bisa dinikmati pemegang tiket kelas utama maupun kelas bisnis saja.
Layanan ekstra seperti penanganan barang bawaan penumpang oleh asisten bisa juga dinikmati oleh penumpang kelas ekonomi rute domestik maupun rute internasional. Adalah layanan Concierge Express.
Pengguna jasa Concierge Express akan dilayani sejak tiba di area Keberangkatan Terminal 2 dan Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
Corporate Communication & BOD Secretary Manager PT Angkasa Pura Solusi (APS), Virgiawan menuturkan, setiap pengguna jasa concierge express akan dilayani saat turun dari kendaraan hingga selesai melakukan check-in.
“Petugas akan menangani bagasi dari area keberangkatan hingga proses check-in selesai. Biayanya sangat terjangkau, untuk 3 koper atau 3 koli hanya dikenakan Rp 50 ribu,” kata Virgiawan kepada tangerangonline.id di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Senin (14/3/2022).
Selain penumpang yang akan berangkat, layanan ini juga bisa dinikmati oleh penumpang yang baru saja mendarat di Bandara Soetta.
Pengguna jasa akan dilayani sejak tiba di area kedatangan Terminal 2 dan Terminal 3 domestik maupun internasional.
“Untuk di kedatangan, personel kami akan membantu pengguna jasa mulai dari area kedatangan Terminal 3 dan area Kedatangan Terminal 2 dan diantar hingga ke area penjemputan atau pick-up zone,” ujar Virgiawan.
Pengguna jasa dapat memesan layanan ini melalui aplikasi travelin yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store atau dipesan melalui whatsapp di nomor 081210444478.
“Penumpang juga dapat memesan layanan ini dengan mengunjungi langsung booth Concierge Express di Terminal keberangkatan dan kedatangan serta di Terminal 3 keberangkatan dan kedatangan, baik domestik maupun internasional,” kata Virgiawan. (Rmt)